Presiden La Liga Tanggapi Rumor Sogokan Madrid Kepada Granada

Category: Gosip 2

Real Madrid Javier Tebaz selaku Presiden La Liga Spanyol berani menjamin bahwa Real Madrid tidak akan bermain ’curang’ dalam pertandingan final La Liga Spanyol nanti, dengan merugikan Barcelona yang masih berada di puncak klasemen.

Presiden La Liga Spanyol akhirnya angkat bicara mengenai rumor yang beredar belakangan ini tentang sogokan Real Madrid kepada Granada jelang pertandingan ’Final’ perebutan trofi La Liga Spanyol akhir pekan nanti. Seperti diketahui, perburuan titel La Liga Spanyol musim ini tinggal menyisakan dua pesaing ketat saja, Barcelona dan Real Madrid, setelah Atletico yang sebelumnya juga ikut dalam persaingan justru gugur saat bertandang ke markas Levante akhir pekan kemarin. La Liga kini tersisa satu pertandingan saja, Real Madrid menempel ketat sang pemuncak, Barcelona dengan jarak satu poin. Di laga terakhir masing-masing akan berhadapan dengan Celta Vigo dan Granada, dan keduanya sama-sama melakoni partai tandang.

Jelang pertandingan tersebut, muncul rumor yang menyebutkan bahwa real Madrid telah menyogok Granada untuk bisa mengalahkan atau menahan imbang Barcelona dengan iming-iming sejumlah uang jika berhasil. Menanggapi rumor tersebut, Presiden La Liga, Javier Tebaz angkat bicara. Dia berani menjamin bahwa tidak akan ada tindakan seperti itu dalam pertandingan nanti.

”Saya tidak menggubris rumor, Real Madrid akan mematuhi aturan dari Regulasi, yang tidak mengizinkan adanya pemberian Insentif, kami akan selalu menjalankan kendali, demi integritas sepakbola itu sendiri. Kami tidak hanya akan mengamati pertandingan kontra Granada, namun semua pertandingan. Seperti yang sudah kami lakukan dalam dua pekan terakhir, dimana kami menaruh perhatian lebih banyak ketimbang periode lain musim ini” Demikian kata Javier tebaz sebagaimana dilansir AS.

Pertandingan antara Granada vs Barcelona akan berlangsung pada 15 Mei mendatang, begitu juga dengan laga antara Celta Vigo melawan Real Madrid.

Related Articles