Presiden Baru CBF dan Model Panas ini Resmi Berpisah

Category: Gosip 44

Presiden CBF dan Model Panas ini Resmi Berpisah | Berita Bola Terupdate

Presiden baru Federasi Sepakbola Brasil atau yang kita kenal dengan sebutan CBF, yakni Marco Polo del Nero sepertinya sedang dilandau kegalauan yang luar biasa. Bagaimana tidak? Kekasih hatinya yang 45 tahun lebih muda dari dia telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara dengan Marco. Ya, hubungan pasangan ini kandas secara tiba-tiba, padahal dalam beberapa hari terakhir, keduanya tampak semakin mesra dan kerap pamer kemesraan melalui sosial media.

Menurut informasi yang kami dapatkan dari media setempat, adalah Carol Muniz, sang kekasih hati yang memutuskan untuk berpisah. Penyebabnya adalah keinginan Marco Polo agar Carol meninggalkan pekerjaan nya sebagai model panas berbagai Majalah Dewasa dan mengalihkan profesi sebagai seorang presenter televisi khusus sepakbola. Bahkan, Presiden terpilih ini menawarkan sekolah jurnalistik untuk Carol jika dia bersedia.

Sayangnya, keinginan sang kekasih malah membuat Carol marah besar, karena dia adalah tipe wanita yang tidak bisa dipaksakan atau diatur untuk urusan pekerjaan dan hal yang dia sukai.

“Saya bukan boneka, saya sudah memiliki rencana sendiri, saya melakukan apa yang saya suka, bukan melakukan apa yang dia inginkan” demikian ujar Carol kepada salah satu media Brasil.

Adapun Marco Polo dan Carol Muniz sudah menjalin hubungan sejak beberapa bulan yang lalu, bahkan keduanya ikut menyaksikan turnamen Piala Dunia 2014 serta memberi dukungan kepada Tim Nasional Brasil. Sayang, hubungan terpaut usia 45 tahun ini harus kandas di tengah jalan.

Marco Polo sendiri adalah presiden terpilih Federasi Sepakbola Brasil dan dia baru akan menjalankan tugasnya mulai tahun 2015 mendatang.

Related Articles