Presenter Seksi Asal Meksiko Ini Bantah Kencani Cristiano Ronaldo

Category: Gosip 356

Gosip media yang menyebutkan bahwa Bintang Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo sedang melakukan pendekatan dengan seorang presenter seksi asal Meksiko, Vanessa Huppenkothen sepertinya hanya isapan jempol belaka.

Presenter Seksi Asal Meksiko Ini Bantah Kencani Cristiano Ronaldo | Berita Bola Terupdate

Seperti yang kita tahu, Ronaldo memang tak pernah lepas dari gosip-gosip yang disebarkan media tentang kedekatannya dengan sejumlah wanita seksi dari berbagai belahan dunia. Mulai dari Adik Fabio Coentrao, kemudian salah seorang Presenter Real Madrid TV, dan yang terakhir Vanessa Huppekothen. Tapi sepertinya tak satupund dari sekian gosip yang beredar bisa dijamin kebenarannya.

Kali ini Vanessa yang berbicara langsung lewat akun twitter pribadinya dengan membantah gosip yang beredar di media, dimana beberapa waktu lalu dirinya disebut-sebut sedang dekat dengan pemain peraih penghargaan FIFA Ballon d’Or tahun 2014 lalu itu.

“Saya bahkan sama sekali tidak memiliki keinginan untuk mengetahui sosok pemilik Ballon d’Or saat ini (Cristiano Ronaldo)” Demikian tulis Vanessa langsung mendapat respon lebih dari 1700 Followersnya di Twitter.

Semenjak berpisah dengan Irina Shayk, Cristiano Ronaldo memang sering digosipkan dengan sejumlah wanita cantik dan seksi, salah satunya adalah Vanessa Huppenkothen. Kabar kedekatan mereka berdua berawal dari kunjungan Vanessa ke Madrid untuk urusan pekerjaan beberapa waktu lalu. Sebelumnya dia juga digosipkan dengan adik Fabio Coentrao terkait beredarnya foto mesra antara Ronaldo dengan wanita yang diketahui bernama Sofia Santos.

Tapi Football Lovers, sepertinya media hanya mengada-ada saja, buktinya Vanessa langsung membantah gosip tersebut. Bagaimana menurut kalian?

Related Articles