Pose Seksi Istri Cantik Radamel Falcao

Category: Gosip 361

Apa yang sudah dikatakan pelatih Louis Van Gaal kepada Radamel Falcao terkait kondisi sang pemain sepertinya sudah membuat Lorelei Taron merasa sedikit tersinggung. Melalui sosial media, Lorelei Taron melontarkan sindiran kepada pelatih anyar Manchester United itu, namun tidak secara langsung melainkan dengan cara menyebut bahwa suaminya sudah dalam kondisi 100 persen fit dan siap untuk bermain.

Pose Seksi Istri Radamel Falcao | berita bola terupdate

“100 Persen siap bermain, dan siap memberikan segalanya” papar sang istri.

Seperti yang kita tahu, sebelumnya memang sempat pelatih Louis Van Gaal melontarkan kritiknya terhadap Falcao yang ingin sekali turun dalam pertandingan, The Iron Tulip menilai bahwa Falcao masih belum fit sepenuhnya, sehingga tak bisa bermain.

Adapun dalam foto yang diunggah oleh Lorelei Taron, Falcao sedang mengikuti sesi latihan bersama Manchester United, dia terlihat sangat bugar, dan sepertinya memang sudah waktunya untuk diturunkan dalam pertandingan akhir pekan ini, kontra Liverpool di Old Trafford Stadium.

Lorelei Taron sendiri adalah seorang Model sekaligus penyanyi ternama asal Argentina. Dia sudah menikah dengan Falcao sejak tahun 2011 lalu, dan dianugerahi seorang putri. Kini, Lorelei sedang mengandung anak keduanya.

Falcao sudah menjadi bagian dari Manchester United sejak bursa transfer musim panas kemarin, dia didatangkan dari AS Monaco sebagai pemain pinjaman selama satu musim. Sejauh ini, Falcao baru mencatatkan 6 pertandingan bersama dengan Setan Merah, dan baru mencetak satu gol saja.

Belum diketahui, apakah nantinya United akan mempermanenkan Status Falcao, atau mengirimnya kembali ke AS Monaco.

Related Articles