Polly Parsons, Model Seksi dan Istri Thomas Vermaelen

Category: Gosip 699

Thomas Vermaelen, defender Belgia itu akhirnya berhasil mendapatkan kesempatan untuk menjalani laga perdana nya bersama Barcelona. Kesempatan tersebut didapat Vermaelen dalam laga pamungkas La Liga antara Barcelona melawan Deportivo la Coruna yang berlangsung di Estadio Camp Nou pada Sabtu malam kemarin (23/05). Meski pertandingan itu berakhir dengan skor imbang 2-2, namun Barcelona tetap berhak keluar sebagai juara, dan Vermaelen turut mencicipi manisnya trofi la Liga pertama dalam karirnya.

Polly Parsons, Model Seksi dan Istri Thomas Vermaelen | Berita Bola Terupdate

Tentu saja orang-orang terdekat Vermaelen merasa bangga akan sang pemain karena akhirnya berhasil menjalani debut nya bersama Barcelona, termasuk istri dari eks Kapten Arsenal tersebut Polly Parsons. Ya, wanita yang berprofesi sebagai model tersebut mengaku begitu bangga dengan suaminya yang telah jalani debut sebagai pemain Barcelona. Hal ini diungkapkan Polly melalui akun twitter pribadinya sembari mengunggah foto Vermaelen yang sedang beraksi di atas lapangan mengenakan kostum Barcelona.

“Saya amat bangga denganmu” Ucap Polly dalam keterangan foto sang suami melalui Twitter sembari menyisipkan ikon cinta dalam tulisan nya tersebut.

Thomas Vermaelen, 29 Tahun, didatangkan Barcelona dari Arsenal pada bursa transfer musim panas tahun 2014 lalu seharga 15 Juta Poundsterling. Sejak mendarat di camp Nou, Vermaelen memang sudah dijejal cedera ligamen, bahkan dia sempat menjalani Operasi sampai mengharuskan Bek Internasional Belgia itu absen semusim penuh dan baru mencatatkan satu penampilan bersama Barcelona.

Namun sepertinya, Vermaelen akan siap bermain musim depan bersama Los Cules, kita nantikan saja.

Related Articles