Parah! Youngster United ini Ajak Model Prancis Untuk Pesta Seks

Eglantine-Flore AguilarHal tersebut sepertinya memang benar, karena dituturkan langsung oleh model seksi asal Prancis bernama Eglantine-Flore Aguilar, wanita yang mendapat undangan pesta seks dari salah seorang Youngster Manchester United yang masih berusia 18 tahun, Timothy Fosu-Mensah.

Ada-ada saja yang dilakukan para pemain sepakbola muda saat ini, bukannya mengembangkan bakat dan berprestasi di atas lapangan, mereka justru menggoda para wanita, bahkan ada yang sampai mengajak berpesta seks, seperti yang dilakukan salah seorang youngster Manchester United, Timothy Fosu-Mensah. Ya, kelakuan pemain berusia 18 tahun itu benar-benar tidak patut untuk ditiru, bagaimana tidak? Masih terbilang bau kencur, tapi dia sudah bermai mengajak salah seorang model seksi asal Prancis bernama Eglantine-Flore Aguilar yang notabenenya lebih tua dibandingkan dia untuk melakukan pesta seks bersama, atau dikenal dengan istilah ThreeSome.

Hal ini dituturkan langsung oleh sang model dalam pemaparannya kepada The Sun belum lama ini. Sebuah pesan singkat berisikan ajakan sang youngster kepada model berusia 29 tahun tersebut.

”Apakah kamu sanggup melawan dua orang pria? Dua Orang Pria kulit hitam” Demikian isi salah satu pesan singkat Fosu Mensah terhadap sang model sebagaimana dilansir The Sun.

Dituturkan juga oleh model asal Prancis, bahwa awal mula kedekatannya dengan Youngster United itu bermula dari saling balas pesan di Instagram, yang berujung saling tukar nomor ponsel, kemudian berlanjut lewat pesan singkat. Dituturkan Eglantine, bahwa Fosu Mensah lebih sering membahas tentang seks ketimbang hal lain lewat telefon, pemain berusia 18 tahun itu juga mengaku suka dengan wanita yang memiliki bokong dan dada yang besar. Fakta mengejutkan lainnya adalah, rekan yang rencananya diajak pesta seks oleh Fosu Mensah adalah Anthony Martial.