Para WAGs Sepakbola Yang Pernah Bugil di Majalah Playboy

Category: Gosip 55

WAGs merupakan singkatan dari Wifes and Girlfriends, jelasnya sebagai istilah untuk pasangan wanita dari seorang pemain sepakbola, entah itu dalam form sebagai istri atau masih kekasih mereka. Kebanyakan WAGs berasal dari kalangan Model, bahkan banyak dari mereka yang sangat menjunjung tinggi professionalisme dalam pekerjaan mereka hingga rela Tampil Bugil di depan kamera. Percaya atau tidak, simak saja ulasan kami tentang WAGs Sepakbola Yang Pernah Bugil di Majalah PlayBoy berikut ini.

Para WAGs Sepakbola Yang Pernah Bugil di Majalah Playboy | Berita Bola Terupdate

1. Danielle Lloyd

Siapa yang tak kenal dengan wanita ini, dia adalah mantan Miss Great Britain yang kemudian gelarnya itu dicabut pada desember 2006 silam karena kerap kali tampil bugil di depan kamera. Wanita cantik dengan tubuh yang sangat seksi ini merupakan mantan istri dari pemain Tottenham Hotspur Jamie O’Hara.

2. Alena Seredova

Alena Seredova adalah mantan istri Gianluigi Buffon yang baru bercerai pada Mei tahun lalu. Selama karirnya, Seredova adalah sosok model cantik yang dikenal sering tampil tanpa busana di depan kamera. Dia sering berpose untuk sejumlah majalah pria dewasa termasuk PlayBoy, Maxim dan Penthause.

3. Larrisa Requelme

Yang ketiga adalah istri dari pesepakbola Argentina, Jonathan Fabbro. Wanita ini sempat mejadi pusat perhatian karena tampil bugil kala mendukung Timnas Paraguay di Piala Dunia 2010 silam, setelah itu, tawaran tampil tanpa busana membanjiri Requelme.

4. Barbara Evans

Mungkin dialah yang paling cantik dibandingkan ketiga WAGs diatas, kendati demikian, lekuk tubuh Barbara sudah terekspos di beragam majalah dewasa termasuk PlayBoy. Wanita yang baru berusia 24 tahun ini merupakan kekasih dari eks Bayern Munich, Paolo Guerrero.

Related Articles