Para Pemain Top Dunia Yang Pernah Terlibat Skandal Perselingkuhan

Category: Gosip 7

Wayne RooneyPara pemain sepakbola bukan hanya sekedar bintang dan aktor di atas lapangan yang dipuja para fans mereka, di lain sisi, mereka juga dianggap sebagai seorang publik figur, dimana kelakuan mereka di luar lapangan terkadang menjadi sorotan publik. Dalam sejarahnya, ada banyak pemain yang pernah terlibat kontroversi di luar lapangan, tapi yang akan kami bahas kali ini adalah skandal perselingkuhan. Beberapa pemain top Dunia pernah terlibat dalam skandal perselingkuhan, siapa saja mereka? Ini dia ulasan selengkapnya.

1. Wayne Rooney

Kapten Timnas Inggris dan manchester United ini juga pernah terlibat dalam skandal perselingkuhan, bahkan sebanyak dua kali, salah satunya adalah dengan wanita penghibur di Kota London. Beruntung, istrinya, Coolen Rooney adalah istri yang sabar dan pemaaf, Rooney pun tidak bercerai dengan Coolen, meski sempat terdengar ada gonjang-ganjing dalam rumah tangga sosok berusia 30 tahun ini dalam kasus dua skandal perselingkuhan itu. Sampai sekarang, Rooney tak pernah lagi terlibat skandal perselingkuhan.

2. Ryan Giggs

Masih dengan manchester united, dia adalah mantan pemain United yang sekarang menjadi assisten pelatih di sana, Ryan Giggs. Sempat beberapa kali terlibat skandal perselingkuhan, namun yang paling gempar adalah skandal perselingkuhan dengan istri adiknya sendiri, Rhodri Giggs. Beruntung saat itu rumah tangganya bersama sang istri tidak tercerai berai, dan bertahan sampai sekarang.

3. John Terry

Dia adalah eks kapten Timnas Inggris yang saat ini sedang berada di ujung kontrak bersama Chelsea. Tahun 2004 silam, Terry sempat terlibat kasus perselingkuhan dengan Vanessa Perroncel, ironisnya lagi, wanita itu adalah kekasih dari koleganya di Chelsea ketika itu, Wayne Bridge. Akibat skandal ini, ban Kapten di Lengan John terry sempat dicabut oleh pelatih.

Related Articles