Para Manajer Liga Primer Yang Pernah terlibat Cekcok dengan Klopp

Category: Gosip 4

Arsene WengerJurgen Klopp, juru taktik asal Jerman itu sudah resmi ditunjuk menangani Liverpool sejak November 2015 lalu, dimana secara otomatis, The Reds menjadi klub Liga Primer Pertama yang ditanganinya, dan untuk kali pertama Klopp merumput di Liga Primer Inggris. Tapi jangan salah, meski untuk kali pertama menjadi manajer klub Inggris, Klopp tercatat beberapa kali pernah terlibat cekcok ringan dengan sejumlah manajer Klub Liga Primer Inggris, dan berikut adalah sejumlah pelatih Liga Primer yang pernah Bertengkar dengan Jurgen klopp.

1. Mark Hughes

Yang masih hangat adalah pertengkaran antara Jurgen Klopp dengan Mark Hughes yang terjadi pekan kemarin. Sebenarnya, Liverpool berhasil menang atas Stoke City dengan skor 4-1, namun manajer asal Jerman itu tak terima dengan kemudahan Stoke City dalam meraih tendangan bebas, akhirnya protes kerasnya tidak bisa menghindarkan adu mulut dengan pelatih Stoke City, Mark Hughes.

2. Arsene Wenger

Sebelum kontra Mark Hughes, klopp lebih dulu sempat cekcok ringan dengan manajer arsenal, Arsene Wenger. Hal itui terjadi dalam bentrok kedua tim, Liverpool versus Arsenal yang akhirnya berujung imbang 3-3. Sengitnya pertandingan menjalar ke bench pemain, insiden ringan antara klopp dan Wenger cukup menghebohkan saat itu.

3. Sam Allardyce

Liverpool berhasil meraih kemenangan tipis atas Sunderland dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Boxing Day desember 2015 lalu. Di tengah laga, klopp memprotes pelatih Sam Allardyce, terkait tekel keras yang dilayangkan Jeremain Lens terhadap Mamadou Sakho.

4. Tony Pullis

Insiden cekcok antara Klopp dengan Pullis terjadi pada pertemuan melawan West Bromwich Albion pada 13 Desember 2015 silam. Tensi pertandingan yang cukup keras sampai menjalar ke bench pemain, melibatkan kedua pelatih. Beruntung, Cekcok itu tidak sampai menyebar setelah pertandingan berakhir.

Related Articles