Pamer Bra Baru, WAGs ini Berpose ‘Nakal’

Category: Gosip 452

Pamer Bra Baru, WAGs Ini Berpose 'Nakal' | Berita Bola Terupdate

Istri Jermainen Pennant, Alice Goodwin memang tak pernah jera mengumbar keseksian tubuhnya melalui sosial Media. Yang terbaru seperti kami lansir dari akun twitter @Ppink_Princess , wanita berusia 28 tahun itu memamerkan model bra baru yang ia gunakan, berwarna merah.

Foto setengah badan tersebut sangatlah menarik perhatian para pengguna twitter, terutama kaum adam, pasalnya Goodwin secara sengaja beraksi sedikit ‘Nakal’ dengan menaruh gelas berisi minuman Vitamin C tepat di atas belahan dada nya yang besar.

Adapun foto itu diunggah akun twitter @PPink_Princess, sembari menuliskan caption.

“Satu foto menggairahkan untuk para lelaku di luar sana, Tuan Putri Kami, Alice Goodwin sedang meminum Vitamin C dan menggunakan Bra berwarna Merah yang begitu bergairah” Kicau akun tersebut sembari me-mention akun twitter dari Alice Goodwin.

Tentu saja foto tersebut mendapatkan banyak sekali tanggapan dari fans wanita 28 tahun ini, yang kebanyakan berasal dari kaum adam. Tak sedikit diantara mereka yang menyebut bahwa Goodwin telah sukses melakukan operasi payudara, dan membuat tubuhnya semakin seksi.

Memang, wanita ini melakukan Operasi Payudara pada tahun 2009 silam. Goodwin kini memiliki payudara yang besar, ukuran bra nya saja mencapai 32F, dan berkat itu karirnya sebagai seorang Model juga semakin melonjak.

Wanita ini memang sering kali mengekspos kemolekan tubuhnya ke publik, tak jarang juga dia memancing kaum adam dengan cara yang sedikit ‘nakal’. Meski demikian, Alice bisa dikatakan adalah istri yang setia, dia tetap menemani Pennant, meski eks Liverpool itu sekarang tengah berkarir di Indian Super League.

Incoming search terms:

  • wags berpayudara besar

Related Articles