Pacar Mario Gotze Pamer Tubuh Seksi di Pantai Maladewa

Category: Gosip 529

Nama Ann-Kathrin Brommel tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita, karena dirinya merupakan sosok wanita yang dicintai bintang Bayern Munchen, Mario Gotze.

Pacar Mario Gotze Pamer Tubuh Seksi di Pantai Maladewa | Berita Bola Terupdate

Ann-Kathrin Brommels sering kali menghiasi perbincangan media-media Eropa, karena wanita yang berprofesi sebagai model dan penyanyi itu kerap menemani sang kekasih, Mario Gotze. Momen yang sangat melekat dalam ingatan pencinta sepakbola mungkin adalah saat laga final Piala Dunia 2014 lalu, dimana Ann dan Gotze berciuman selepas Jerman memenangkan turnamen tersebut.

Nah, Bicara soal Ann-Kathrin Brommel, baru-baru ini sosok cantik bertubuh seksi itu melakukan sesi foto untuk Sport Magazine edisi bulan April 2015. Selain itu, Brommel juga mengikuti sesi pemotretan untuk kalender bikini edisi tahun 2015 yang dibuat oleh Majalah tersebut sendiri.

Rupanya, sesi pemotretannya berlangsung di Pantai Maldives Island atau yang kita kenal dengan nama Pulau Maladewa. Tak heran, Pulau Maladewa memang terkenal dengan keindahan pantainya. Akan lebih indah terlihat jika disana ada si seksi Ann-Kathrin Brommel yang hanya mengenakan Bikini, memamerkan tubuh seksinya dalam sebuah sesi pemotretan.

Ann Kathrin Brommel terliht sangat seksi dalam sesi pemotretan tersebut, tubuhnya hanya dibalut oleh sebuah bikini super seksi bermotif Harimau, dengan kondisi basah seolah baru saja menikmati hangatnya pantai Maladewa.

Wanita berusia 24 tahun ini diketahui tidak hanya berprofesi sebagai seorang Model saja, tapi juga penyanyi. Dia sangat terkenal di Negeri Jerman.

Related Articles