Pacar Graziano Pelle Berpose Setengah Bugil

Graziano Pelle menjadi salah satu contoh pemain baru bersinar, yang namanya baru muncul ke permukaan ketika usia hampir menyentuh angka 30 (29 Tahun). Ya, Striker Internasional Italia ini menjalani debut musim yang cukup impressif di Liga Primer Inggris bersama dengan Southampton FC. Didatangkan dari Feyenoord Rotterdam pada bursa transfer musim panas kemarin, Pelle telah berhasil mengemas 9 gol dari 14 pertandingan yang dijalani The Saints sejauh ini.

Pacar Graziano Pelle Berpose Setengah Bugil | Berita Bola Terupdate

Tentu di usia yang tak lagi muda, ada banyak pihak yang menjadi motivasi dan inspirasi bagi striker tampan ini, termasuk kekasihnya sendiri, Victoria Varga. Varga adalah seorang model berusia 24 tahun yang kabarnya telah menjalin hubungan dengan Pelle sejak tahun 2013 kemarin. Keduanya sering kali menikmati liburan di tempat-tempat terkenal, kemudian mengunggah foto mesra melalui akun sosial media masing-masing.

Varga adalah model yang tak jarang mengunggah foto seksi di Instagram, seperti yang baru-baru ini dia lakukan. Wanita tersebut mengucapkan selamat berakhir pekan kepada para pengikut akun instagram nya sembari mengunggah foto seksi. Dalam foto itu, Varfa hanya mengenakan Bra berwarna putih dan bawahan hitam. Dia terlihat begitu seksi.

“Diambil oleh Paulos Animous, semoga semuanya menikmati liburan akhir pekan yang menyenangkan” Demikian tulis Varga sebagai keterangan dalam foto tersebut.

Pelle sendiri kini sudah berusia 29 tahun, dan meski begitu produktifitasnya sebagai striker tak menurun. Bakat yang dia miliki sebenarnya sudah terlihat ketika masih membela Feyenoord Rotterdam, dimana ketika itu dia sukses mencetak 55 gol dari 66 pertandingan di berbagai kompetisi.

Incoming search terms:

  • viktoria varga bugil
  • Foto bugil viktoria varga
  • foto victoria varga
  • foto hot viktoria varga
  • foto hot victoria varga
  • poto hot victoria varga