Pacar Gotze Lagi-Lagi Pamer Foto Nyaris Bugil

Category: Gosip 870

Ann Kathrin Brommel dialah kekasih hati dari Pahlawan Timnas Jerman di Piala Dunia 2014 kemarin, Mario Gotze. Berprofesi sebagai seorang Model, bukan hal yang tabu lagi bagi Ann untuk berpose seksi di depan kamera entah itu karena keperluan pemotretan Cover Majalah atau sebagai model dari sebuah produk tertentu.

Pacar Gotze Lagi-Lagi Pamer Foto Nyaris Bugil | Berita Bola Terupdate

Nah, baru-baru ini, wanita yang diketahui berusia 24 tahun itu kembali memamerkan tubuh seksinya lewat instagram. Dia menunggah foto yang menggambarkan saat melakoni sesi pemotretan. Ann Kahtrin tampak begitu seksi dengan mengenakan Bikini saja namun dibalut dengan Mantel Bulu tebal.

Ann terlihat begitu bergairah dalam foto tersebut, bagian dada dan pundaknya sengaja dibiarkan terbuka, sedangkan Mantel bulu tebal itu terlihat nyaris terjatuh lantaran kulitnya yang terlampau mulus. Rupanya, Ann sedang menjalani Sesi pemotretan di Belanda.

“Selamat malam dari Belanda” Demikian tulis Ann sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya tersebut lewat Instagram.

Dunia Modelling bagi Ann Kathrin Brommels sudah tidak asing lagi, dia sudah menggeluti dunia tersebut sejak masih remaja, bahkan sejak masih berusia 16 tahun. Tidak hanya berkiprah di dunia Model, dia juga ternyata menekuni dunia tarik suara, dan memiliki nama unik diatas panggung musik, Trina B. Sampai sekarang, Ann sudah meluncurkan dua buah album, antara lain berjudul “This Is Me” dan “Body Language”.

Pada Pergelaran Piala Dunia 2014 kemarin di Brasil, Ann beberapa kali terlihat menemani sang kekasih secara langsung dengan duduk di tribun stadion.

Related Articles