Pacar Daniel Sturridge Pajang Foto Syur di Instagram

Category: Gosip 75

Daniel Sturridge, striker andalan Liverpool di musim 2013/14 kemarin itu sekarang tengah menikmati masa-masa absen nya karena cedera yang membekap sejak awal musim 2013/14. Tapi ketidak aktifan Sturridge di atas lapangan sama sekali tak mempengaruhi kekasihnya, Jourdan Dunn untuk terus beraktifitas menjalani profesinya sebagai model. Yang terbaru, wanita berusia 24 tahun itu ikut tampil sebagai peraga pakaian dalam acara Victoria’s Secret Fashion Show beberapa waktu lalu di Kota London.

Pacar Sturridge Pajang Foto Syur di Instagram | Berita Bola Terupdate

Pada sebuah kesempatan, tak lupa Dunn mengunggah foto seksinya melalui instagram. Yang unik dan ‘seksi’ dalam gambar tersebut adalah, Dunn sama sekali tak memperlihatkan bagian wajah, hanya tubuh seksinya saja. Pakaian serba putih berkilau, dimana bagian puting payudaranya nyaris saja terlihat.

“pinggang yang kecil dan seksi … di Victoria’s Secret Fashion Show” demikian tulis Dunn sebagai keterangan dalam foto tersebut.

Tambatan hati Daniel Sturridge ini memang merupakan salah satu model pakaian produk milik Victoria’s Secret, perusahaan Fashion milik Istri David Beckham, Victoria Beckham. Sebelum mengunggah foto menggoda itu, Dunn sempat ‘menghukum’ temannya sendiri yang enggan ikut dalam Victoria’s Secret Fashion Show. Hukuman yang diberikan berupa pukulan cambuk di bagian pantat, dan foto tersebut dia unggah melalui Instagram, namun tentu saja itu hanya sekedar candaan.

Menurut informasi yang kami dapatkan, Jourdan Dunn dan Daniel Sturridge telah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2013 lalu. Keduanya pun tak jarang pamer kemesraan lewat sosial media, sayangnya kini Sturridge tengah absen karena cedera yang menimpanya sejak awal musim.

Related Articles