Nikmati Liburan, Ronaldo Remas Pantat Irina Shayk

Beberapa waktu lalu, Model seksi asal Rusia, Irina Shayk tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-29. Menurut informasi yang kami dapatkan, setelah hari jadi tersebut, Irina menikmati waktu liburan di sebuah pantai yang dirahasiakan. Kabar ini diketahui setelah Irina memposting foto-foto berbikini di sebuah pantai yang tidak diketahui nama dari pantai tersebut lewat akun instagram dan facebook miliknya. Yang jelas, penampilan Irina dalam foto tersebut cukup menarik, seperti biasa dia terlihat seksi, ditambah dengan cap tangan pada bagian pantatnya.

Nikmati Liburan, Ronaldo Remas Pantat Irina Shayk | Berita Bola Terupdate

Ya, inilah yang menarik, tepat pada bagian pantatnya ada cap tangan yang sepertinya memang disengaja. Anehnya, ketika orang-orang berkomentar tentang foto tersebut dengan pertanyaan “ Apakah cap tangan itu dihasilkan oleh tangan Cristiano Ronaldo?” , Irina hanya bisa diam, dan memilih untuk tidak membalas komentar tersebut.

Hmm… rupanya sedikit aneh, andai bukan Cristiano Ronaldo yang meninggalkan bekas ‘remasan’ pada pantat Irina, lantas siapa lagi pria yang berani seperti itu?

Irina sendiri memang sering mengunggah foto seksinya dengan mengenakan bikini. Wajar saja, Dia berprofesi sebagai model lingerie plus bikini ternama.

Sebelum ini, tepat pada hari ulang tahunnya, Wanita berusia 29 tahun tersebut mengunggah foto seksi dengan bikini istimewa berwarna kuning keemasan yang menurut pengakuannya adalah salah satu kado ulang tahun.

Adapun Cristiano Ronaldo sendiri saat ini tengah berada di kota Zurich, Swiss, mengikuti malam gala FIFA Ballon d’Or 2014 yang digelar FIFA.

Incoming search terms:

  • foto pepek irina shayk
  • foto seksi irina shayk di pantai
  • foto remas pantat