Ngefans Berat, Model Seksi Ini Pasang Tatto Barcelona di Pantatnya

Category: Gosip 537

Indianara Carvalho, tentu saja anda masih ingat dengan model seksi pemenang kompetisi Miss BumBum 2014 asal Brasil ini. Bagaimana tidak? Belakangan namanya sering kali dikaitkan dengan sejumlah nama pemain sepakbola, termasuk bintang Barcelona, Neymar da Silva. Nah, sepertinya Model berusia 22 tahun tersebut memang benar-benar mencintai klub Raksasa Catalan, hal tersebut terlihat dari Tatto berlogo Barcelona yang ia pasang tepat di bagian pantat.

Ngefans Berat, Model Seksi Ini Pasang Tato Barcelona di Pantatnya | Berita Bola terupdate

Hal itu diketahui setelah sang Model mengunggah foto uniknya lewat akun instagram. Dalam foto tersebut, Indianara terlihat sedang berjemur di atas kapal pesiar, dengan posisi membelakangi kamera, bagian pantatnya terlihat jelas terpampang logo klub Barcelona FC, tepat di samping Celana Dalam yang ia kenakan. Yang mana logo tersebut juga dihiasai oleh ukiran tribal cantik berwarna hitam.

Memang, Indianara sendiri sering digosipkan dengan Bintang Barcelona asal Brasil, Neymar da Silva. Namun sepertinya dia hanya tidak mencintai Neymar, akan tetapi juga klub yang dibela sang kapten Timnas Brasil.

Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar bahwa Neymar sengaja menyempatkan diri pulang ke kampung halamannya demi berjumpa dengan Indianara, tapi tak lama kemudian, mantan pemain Santos itu langsung menepis kabar tersebut.

Indianara sendiri berhasil memenangkan Kontes Miss BumBum 2014, Kontes yang melombakan keindahan bokong wanita, dan Indianara terpilih sebagai Juara Pertama, dengan kata lain, dialah wanita dengan bokong terindah di Brasil.

Related Articles