Neymar Pulang ke Brasil Demi Wanita Cantik Ini

Category: Gosip 176

Kabarnya, Barcelona kini sedang geram dengan Neymar da Silva, lantaran sang pemain lebih memilih untuk pulang kampung ke Brasil, ketimbang menjalani pemulihan lanjutan di Catalan terkait cederanya. Lantas, apakah penyebab Neymar melakukan hal tersebut? Usut punya usut, alasannya adalah seorang mahasisiwi cantik asal Brasil berusia 23 tahun, yang mengenyam pendidikan di bidang ilmu Kedokteran. Menurut informasi yang kami dapatkan, Eks Santos ini hanya ingin berjumpa dengan sosok wanita yang dikenal dengan nama Camila Karam itu.

Neymar Pulang ke Brasil Demi Wanita Cantik Ini | Berita Bola Terupdate

Isu ini semakin diperkuat dengan sebuah foto yang beredar di dunia maya. Dalam foto tersebut, Neymar terlihat sedang berpose dengan tiga orang gadis yang mana salah satunya adalah Camila Karam sendiri. Bahkan tangan kiri Neymar dengan mesra merangkul bahu Camila yang parasnya sangat cantik.

Akan tetapi setelah gosip ini beredar, Camila langsung memberikan komentar lewat Instagram miliknya yang tentu saja berisi bantahan jika dirinya sedang menjalin hubungan dekat dengan Superstars Barcelona itu. Dalam komentarnya, Wanita berusia 23 tahun ini juga seperti ingin menekankan bahwa antara dirinya dengan Neymar hanya sebagai teman saja tidak ada yang lain.

Neymar sendiri memang sedang menjomblo setelah hubungannya dengan Bruna Marquizine kandas beberapa bulan yang lalu. Sebelum ini, dia kerap kali digosipkan dengan sejumlah wanita, termasuk Mis BumBum 2014 asal Brasil bernama Indianara Carvalho.

Namun sampai sekarang, Neymar tak pernah angkat bicara mengenai gosip-gosip tentang hubungan asmaranya yang tersebar di media. Dia lebih tertarik membahas soal sepakbola ketimbang hal semacam itu.

Related Articles