Morgan Schneiderlin Akhirnya Resmi Lamar Sang Kekasih

Category: Gosip 1

Morgan SchneiderlinHal tersebut diungkapkan langsung oleh Camille Sold, seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai penjaga toko di Kota Manchester yang jadi pujaan hati Morgan Schneiderlin. Begitu romantisnya sang penggawa United saat melamar wanita tersebut.

Sebuah kisah cinta yang berakhir manis dirasakan oleh salah seorang penggawa Manchester United asal Prancis, Morgan Schneiderlin. Ya, gelandang Internasional Prancis itu baru saja resmi melamar sang kekasih yang merupakan seorang wanita cantik penjaga toko di Kota Manchester bernama Camille Sold. Acara lamaran itu berlangsung di salah satu tempat wisata di Kota Rivera, Prancis, yang mana Schneiderlin saat itu memang sedang berada di Negaranya untuk membela Les Bleus dalam dua laga jeda Internasional selama sepekan terakhir. Kesempatan itu dimanfaatkan baik-baik oleh eks Southampton untuk memasangkan cincin lamaran ke jari manis wanita cantik asal Manchester, Camille Sold.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Camille Sold melalui akun Instagramnya, dimana dia merasa diperlakukan seperti wanita paling beruntung di dunia oleh pemain Manchester United itu.

“Sebuah malam yang sangat luar biasa, di tempat yang amat menakjubkan, hanya ada kami dan suara ombak, saya tidak bisa menjelaskan secara persis bagaimana perasaan saya saat ini, tidak ada kata-kata, ini semua seperti tidak nyata, saya merasa menjadi seorang wanita paling beruntung di dunia sekarang ini” Ujar Sold lewat akun Instagram Pribadinya sebagai Caption foto Mesra antara dia dan Morgan Schneiderlin di tempat wisata tersebut.

Memang, kisah asmara dua sejoli ini seperti sebuah kisah cinta dalam film FTV, yang mana Morgan Schneiderlin merupakan seorang pria dengan gaji selangit di Manchester United, sedangkan Camille adalah wanita biasa dengan gaji 10 Poundsterling per jam sebagai penjaga toko apparel.

Related Articles