Model Topless Asal Maroko Ungkap Skandal Dengan CR7

Amal Saber, sosok model topless asal Maroko itu mengaku telah menghabiskan malam indah nan intim bersama dengan Cristiano Ronaldo saat sang pemain Real Madrid merayakan hari ulang tahunnya di awal tahun 2015 kemarin. Apakah dia adalah penyebab berpisahnya Ronaldo dengan irina?

Model Topless Asal Maroko Ungkap Skandal Dengan CR7 | Berita Bola Terupdate

Model Topless Asal Maroko, mengungkap Skandal Seks yang terjadi antara dirinya dengan Mega Bintang Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Sejak berpisah dengan Irina Shayk pada awal tahun 2015 kemarin, memang banyak sekali gosip yang menghubung-hubungkan pemain Portugal dengan beberapa wanita seksi, tidak jarang diantara wanita tersebut yang mengakui pernah menjalin hubungan spesial dengan Ronaldo, bahkan saat sang pemain masih berstatus sebagai kekasih Irina Shayk, termasuk salah satunya Model seksi asal Maroko, Amal Saber.

Sebagaimana dilansir The Sun, dalam pengakuannya, Amal Saber membeberkan bahwa dia pernah menghabiskan malam yang indah bersama dengan mantan pemain Manchester United tersebut di awal tahun 2015 kemarin. Namun, Amal yang bekerja sebagai model Topless juga mengaku tidak tahu apakah dirinya adalah penyebab dari retaknya hubungan antara Ronaldo dengan irina Shayk, karena tak lama setelah acara ulang tahun itu, Ronaldo membenarkan bahwa dirinya telah berpisah dengan Irina.

“Ketika itu saya dalam kondisi sedikit mabuk, namu saya ingat rumahnya dalam kondisi gelap, kemudian kami masuk ke kamar Tidurnya, dan dia punya ranjang dengan televisi yang sangat besar, juga satu foto Irina Shayk di samping ranjang. Kami berdua dalam kondisi Mabuk, minum Sampanye yang katanya adalah sisa dari pesta ulang tahunnya. Kami kemudian menghabiskan waktu bersama sampai pukul 5 Pagi”

“Saya tidak tahu apakah irina Menemukan pesan saya kepada Ronaldo, atau dari teman-temannya yang tidak mau kami terus bertemu” demikian ujar Amal kepada Reporter.

Incoming search terms:

  • maroko toples