Model Seksi Ini Ungkap Skandal Perselingkuhan Cristiano Ronaldo

Category: Gosip 467

Dalam buku otobiografi yang segera ia luncurkan dalam waktu dekat, seorang model Seksi asal Brasil, Andressa Urach akan mengungkap Skandal Perselingkuhan yang dilakukan Cristiano Ronaldo selama ini.

Model Seksi Ini Ungkap Skandal Perselingkuhan Cristiano Ronaldo | Berita Bola Terupdate

Cristiano Ronaldo memang terus menjadi sorotan media-media Eropa, bahkan dunia, bagaimana tidak? Pria asal Portugal tersebut bukan hanya hebat dalam hal mencetak gol ke gawang lawan, tapi juga tampan dan bertubuh Atletis sehingga membuat para kaum hawa tergila-gila dengan sosoknya.

Sayang, pada Januari 2015 kemarin, Cristiano Ronaldo harus rela menyandang status single usai hubungannya dengan Irina Shayk kandas begitu saja. Ada Indikasi yang menyebutkan bahwa penyebab berpisahnya dua sejoli ini tak lain adalah karena Cristiano Ronaldo bukan seorang pria yang setia. Lantas, apakah Cristiano Ronaldo selama 5 tahun pacaran dengan Irina sempat beberapa kali selingkuh?

Hal itulah yang masih menjadi misteri sampai saat ini, namun salah seorang model seksi asal Brasil bernama Andressa Urach kabarnya akan mengungkap semua skandal perselingkuhan Cristiano Ronaldo lewat buku Otobiografi yang bakal dia rilis dalam waktu dekat ini.

Seperti yang dilansir oleh El Mundo Deportivo, selama menjalin hubungan dengan Irina Shayk, Cristiano Ronaldo diklaim Andressa Urach telah berselingkuh dengan lebih dari 10 wanita berbeda. Tentu saja perselingkuhan itu tak diketahui Irina lantaran keduanya memang jarang sekali bertatap muka, disibukkan oleh profesi masing-masing.

Namun belum ada kepastian tentang terungkapnya skandal ini, jadi kita nantikan saja.

Related Articles