Model Seksi Ini Penyebab Retaknya Hubungan Asmara Sanchez

Category: Gosip 137

Camila Adrade, wanita ini merupakan seorang ratu kecantikan asal Cili, atau yang lebih akrab kita kenal dengan nama Miss Chili. Siapa sangka, kabarnya wanita ini lah yang menyebabkan retaknya hubungan antaran Alexis Sanchez dengan kekasihnya Laia Grassi. Isu tersebut berawal dari pengakuan Camila Adrade beberapa waktu lalu, wanita 23 tahun ini menyebut bahwa Alexis telah mengirimkan banyak pesan singkat yang berisi rayuan kepadanya, termasuk mengajak makan malam pada sebuah kesempatan.

Model Seksi ini Penyebab Retaknya Hubungan Asmara Sanchez | berita bola terupdate

Yang ironis, Sanchez mengajak wanita tersebut makan malam ketika sedang bersama Laia Grassi, jadi wajar jika sang kekasih cantik merasa tersinggung dan cemburu buta. Hubungan pasangan ini kabarnya sudah mulai merenggang, berita tersebut didapatkan dari aktivitas akun instagram pribadi milik Laia Grassi. Model cantik itu sengaja menghapus semua foto Sanchez dalam instagram nya yang sudah sejak lama dia unggah.

Tidak sampai di situ saja, Grassi juga kabarnya sudah menghapus semua fotonya yang sedang berpose dengan Jersey Arsenal. Well, mungkin Meriam London kehilangan satu suporter mereka akibat aksi ‘nakal’ Alexis Sanchez.

Tapi sejauh ini keduanya belum angkat bicara mengenai isu kerenggangan hubungan mereka, yang jelas Alexis Sanchez saat ini sedang menepi karena cedera. Untung saja setelah kalah dari Stoke City, Arsenal sukses memenangkan laga kontra Galatasaray yang memastikan langkah mereka ke babak 16 Besar Liga Champions Eropa, sehingga mungkin kesedihan Alexis berkurang.

Alexis Sanchez didatangkan oleh Arsenal pada bursa transfer musim panas kemarin dari Barcelona. Dia kini jadi pujaan baru publik emirates Stadium.

Related Articles