Model Seksi Ini Bantah Kencan Dengan Cristiano Ronaldo di Maroko

Category: Gosip 28

Orang-orang bisa menulis apa yang mereka mau, yang jelas, Melanie Martins menegaskan bahwa keberadaannya di Maroko tidak lain adalah karena urusan pekerjaan, dia juga tidak tahu apa yang dilakkan Cristiano Ronaldo di Negara tersebut.

Model Seksi Ini Bantah Kencan Dengan Cristiano Ronaldo di Maroko | berita bola terupdate

Sebagai pemain sepakbola top dunia, Cristinao Ronaldo tak pernah terlepas dari yang namanya gosip, apalagi semenjak berpisah dengan Irina Shayk pada awal tahun 2015 silam, Cristiano Ronaldo masih belum memiliki kekasih anyar, wajar jika sampai sekarang dia selalu digosipkan dengan sejumlah model seksi. Yang terbaru adalah Model Seksi asal Portugal bernama Melanie Martins. Baru-baru ini, Cristiano Ronaldo terbang ke Maroko disinyalir untuk berjumpa dengan model cantik nan seksi tersebut yang memang sedang berada di Maroko juga.

Cristiano Ronaldo sendiri terlihat berpesta bersama dengan sejumlah rekannya, namun diyakini pesta tersebut hanyalah alibi untuk menutupi pertemuannya dengan sang model seksi. Sayangnya, gosip ini langsung dibantah oleh Melanie Martins. Ditegaskannya bahwa kunjungan ke Maroko saat itu hanya sebatas urusan kerja tidak ada rencana bertemu Bintang Real Madrid, bahkan Melanie Mengaku tak tahu bahwa pemain Internasional Portugal itu berada di Maroko juga.

”Orang-orang bisa menulis berita sebagaimana keinginan mereka, tapi saya ada di Maroko untuk kepentingan Professional dan saya benar-benar tidak tahu apa yang dilakukan Ronaldo di sini” Bantahnya sebagaimana dilansir Alyaoum24.com.

Melanie sendiri merupakan mantan miss portugal di tahun 2011 silam, dia memang diketahuikerap terbang ke Maroko, tempat favoritnya.

Related Articles