Model Seksi Chile Ini Ungkap Perselingkuhan dengan CR7

Category: Gosip 1,144

Model Panas asal Chile yang juga bekerja untuk Majalah Playboy, Daniella Chavez mengungkap kisah perselingkuhan yang dilakukan Cristiano Ronaldo dengan dirinya.

Model Seksi Chile Ini Ungkap Perselingkuhan dengan CR7 | Berita Bola Terupdate

Kandasnya kisah cinta antara Cristiano Ronaldo dengan Irina Shayk pada awal Januari 2015 kemarin masih menyimpan sejumlah misteri lantaran kedua pihak enggan berbicara jelas tentang alasan perpisahan hubungan yang telah mereka bangun selama lima tahun. Namun, ada gosip yang beredar bahwa Irina Shayk memutuskan berpisah dengan Cristiano Ronaldo lantaran melihat banyak pesan singkat dengan wanita-wanita lain di ponsel sang Mega Bintang Portugal itu, dengan kata lain Irina telah menganggap CR7 sempat berselingkuh dengan sejumlah wanita selama 5 tahun menjalin hubungan.

Salah satu media Chile, Correio da Manha mencoba untuk mengungkap kisah perselingkuhan yang dilakukan Cristiano Ronaldo dengan salah seorang model seksi bernama Daniella Chavez. Wanita yang bekerja di Majalah Playboy itu sendiri mengaku pernah dihubungi secara diam-diam oleh Cristiano Ronaldo untuk bertemu di Amerika Serikat lewat email dan skype.

“Saya bertemu dengan Cristiano Ronaldo pada bulan November di Amerika Serikat, kami berkomunkasi lewat email dan Skype. Saya katakan kepada dia ketika itu bahwa saya harus pergi bekerja, dan dia ingin bertemu dengan saya selama beberapa hari”

“Saya hanya ingin meraih mimpi pribadi, dan merasakan tidur dengan dia. Saya suka tubuhnya, dia sepertinya juga suka dengan wajah dan seksinya lekuk tubuh saya ini” Ungkap Sang model kepada Reforma.

Cristiano Ronaldo sendiri belum lama ini ditegur oleh aparat keamanan lantaran buang air kecil di jalan umum.

Related Articles