Model Seksi Asal Spanyol Ini Ternyata FansBerat Juan Mata

Dalam sebuah kesempatan, Model bernama Angelika Del Rio itu memamerkan Jersey Manchester united dengan nama dan nomor punggung juan mata miliknya, dia berpose layaknya seorang model panas, dengan hanya mengenakan celana dalam dan Jersey tersebut.

Model Seksi Asal Spanyol Ini Ternyata FansBerat Juan Mata | berita bola terupdate

Juan Mata, di tengah-tengah performanya yang sedang cenderung biasa saja dan di saat Manchester United tengah mengalami masa krisis, winger Internasional Spanyol ini rupanya memiliki seorang fans yang berasal dari kalangan spesial. Sebagaimana dilansir El Balon Rosa, baru-baru ini ada seorang model super seksi asal Spanyol bernama Angelika del Rio yang memamerkan Jersey Juan Mata miliknya. Ya, Model seksi tersebut bahkan tak segan berpose di depan kamera dengan Jersey Manchester United bertuliskan nama dan nomor punggung sang pemain.

Bedanya, dalam pose pemotretan tersebut, sang model tak hanya sekedar memamerkan Jersey pemain idolanya, namun juga mamerkan lekuk tubuhnya yang begitu seksi. Bagaimana tidak? Angelika Del Rio berpose hanya dengan menggunakan celana dalam saja, kendati bagian atasnya dibalut lengkap dan tertutup oleh Jersey Manchester United Juan Mata, tapi tetap saja posenya itu sungguh menantang dan membuat kaum adam tertarik.

Menurut informasi yang kami dapatkan, selain mengidolakan sosok Juan Mata, ternyata Angelika Del Rio juga mengidolakan beberapa klub sepakbola, termasuk diantaranya AC Milan, klub kota tempatnya tinggal sekarang dan Real Madrid, raksasa La Liga Spanyol.