Model Seksi Asal Peru Ini Idolakan Cristiano Ronaldo di FIFA 15

Category: Gosip 258

Seorang Model seksi asal Peru Bernama Denise Schaefer baru-baru ini mengaku bahwa dirinya sudah tergila-gila bermain video Game sepakbola, FIFA 15. Uniknya, setiap dia memainkan permainan yang diproduksi EA Sports itu, Model seksi ini selalu menggunakan Real Madrid. Dalam wawancara singkat bersama dengan FHM Magazine, Denise mengaku bahwa Cristiano Ronaldo adalah salah satu alasannya terus menggunakan Real Madrid kala bermain FIFA 15.

Model Seksi Asal Peru Ini Idolakan Cristiano Ronaldo di FIFA 15 | Beria Bola Terupdate

Seperti yang kita tahu, Cristiano Ronaldo memang merupakan salah satu pemain terbaik dunia dalam sedekade terakhir ini. Dalam Video Game FIFA 15, tentu saja penyerang andalan Real Madrid itu memiliki skill dewa dari berbagai aspek mulai dari kecepatan berlari, dribling, heading, response, dan instinct mencetak gol. Tapi uniknya, meski sering menggunakan Real madrid ketika bermain Video Game, Denise mengaku tidak begitu kenal dengan sosok yang baru saja berpisah denga Irina Shayk tersebut.

“Itu Karena dia (Cristiano Ronaldo) merupakanpemain terbaik,, tapi saya tidak tahu banyak tentang dirinya” Ujar Denise dalam wawancara bersama FHM Magazine.

Well, jika kita kembali ke gosip-gosip yang sebelumnya beredar di dunia sepakbola, sebenarnya nama Denise Schaefer tidak terlalu asing di telinga kita. Dia sempat diisukan menemani Presiden Chelsea, Roman Abrahamovic dalam sebuah pesta yang diadakan pengusaha asal Rusia itu di Kapal Pesiar Miliknya.

Tidak sampai disitu, Denise juga sempat menjadi perbincangan hangat setelah dikabarkan ikut menemani aktor kawakan Hollywood, Leonardo di Caprio dalam sebuah liburan.

Related Articles