Model Panas Kolombia ini Sebut James Rodriguez Kurang Macho

Category: Gosip 206

Bukan hanya James Rodriguez, Model panas asal Kolombia yang diketahui bernama Esperanza Gomez itu ternyata juga mengomentari Radamel Falcao yang dianggap bukan tipe laki-laki idamannya. Alhasil, Sang Model menerima banyak cemoohan dari para netizen.

Model Panas Kolombia ini Sebut James Rodriguez Kurang Macho | Berita bola terupdate

James Rodriguez saat ini tengah menepi karena cedera yang dialaminya sejak awal musim, tapi semasa masih aktif bermain, winger Internasional Kolombia terbilang sangat sangat diatas lapangan, terutama saat bermain bagi Real Madrid. Tapi, di mata salah seorang model panas asal Kolombia bernama Esperanza Gomez, ternyata Mantan Pemain AS Monaco itu dianggapnya kurang macho sebagai laki-laki. Tak sampai disitu saja, Sang Model juga mengkritisi Radamel Falcao, entah karena alasan apa, Esperanza menyebut Falcao bukanlah tipe lelaki yang disukainya.

“James Rodriguez adalah tipe lelaki yang lucu, namun tidak semacho seperti tipe pria yang saya idamkan, sementara Radamel Falcao, dia bukan tipe saya” Kata Esperanza dalam wawancara sebuah portal berita lokal bernama Las 2 Orillas.

Sontak saja, sebagaimana dilansir El Balon Rosa, akibat perkataannya itu, Esperanza menerima banyak cemoohan dan kritik dari para Netizen, khususnya yang berasal dari Kolombia. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang melayangkan kata-kata kotor untuk sang model karena sudah berkata demikian.

Tak dapat dipungkiri lagi, James Rodriuez dan Radamel Falcao memang merupakan salah satu ikon dari Sepakbola Kolombia saat ini, dimana keduanya terbilang sukses berkarir di Eropa.

Related Articles