Mesut Ozil Akhirnya Kembali ke Pelukkan Model Seksi Jerman

Category: Gosip 48

Kabar kembalinya Mesut Ozil ke Pelukan mantan kekasihnya Mandy Capristo yang merupakan seorang model seksi asal Jerman sedikit mengejutkan karena sebelumnya, Winger Arsenal itu sempat diisukan telah melamar Miss Turkey 2014, Gulse Amine.

Mesut Ozil Akhirnya Kembali ke Pelukkan Model Seksi Jerman | Berita Bola Terupdate

Performa seorang Mesut Ozil di atas lapangan bersama Arsenal sejak awal musim ini memang terbilang bagus, bahkan lebih bagus jika dibandingkan dengan performanya musim lalu. Tapi, sedikit membosankan rasanya jika berbicara tentang kehidupan Ozil di atas lapangan melulu, karena kami baru saja mendapatkan kabar tentang kedekatannya dengan sang mantan kekasih, Mandy Capristo. Ya, sebagaimana foto yang diunggah Ozil lewat Instagram Pribadinya, winger Jerman itu terlihat begitu senang bisa kembali bersama Mandy.

Mereka berdua bertemu lagi di acara Bambi Awards di Berlin, dan dalam kesempatan itulah Ozil mengabadikan momen berdua dengan Mandy, kemudian mengunggahnya lewat instagram sembari menuliskan Caption “Hanya Kita berdua”.

Tentu saja, Mandy sudah tak asing lagi bagi Ozil, karena sebelumnya sang model seksi asal Jerman sudah pernah menjalin hubungan dengan winger Arsenal tersebut selama beberapa tahun. Namun, tahun lalu, mereka berpisah karena munculnya orang ketiga dalam hubungan tersebut.

Kabar kembalinya Ozil ke pelukan Mandy sebenarnya sedikit mengejutkan, pasalnya belum lama ini Ozil sempat digosipkan telah melamar Miss Turkey 2014, Gulne Amine.

Ozil sendiri tengah bersiap untuk membela Arsenal dalam laga kontra West Bromwich Albion pada sabtu malam besok, 21 November 2015.

Related Articles