Menggodanya Abbey Clancy, Istri seksi Peter Crouch

Category: Gosip 130

Abbey Clancy, istri seksi striker Stoke City (Peter Crouch) ini lagi-lagi mengumbar keindahan tubuhnya lewat sosial media. Yang terbaru, dalam foto tersebut, Abbey berpose cukup menggoda, layaknya seorang montir yang sedang mencuci mobil pelanggan. Tapi tentu saja foto ini bukan tanpa maksud, itu adalah bagian dari sesi pemotretan kalender tahun 2015 oleh The Love Magazine. Yang menggoda, Abbey hanya mengenakan Hotpants, dalam kondisi tubuh basah, sekaligus berkeringat, dan membelakangi kamera.

Menggodanya Abbey Clancy, Istri Peter Crouch | Berita Bola Terupdate

Foto ini diunggahnya lewat Instagram sembari menuliskan pesan “Saya sedang mencuci mobil untuk The Love Magazine, hari ke-3” tulis Abbey, yang bisa kalian jumpai di alamat @AbbeyClancyOfficial.

Jelas saja, foto tersebut langsung menarik perhatian sejumlah follower Abbey yang kebanyakan terdiri dari kaum hawa. Tak jauh-jauh, yang mereka komentari adalah pose seksi sang Model, terlihat begitu menggoda dengan hotpants plus pakaian putih tipis nan transparan.

Wanita berusia 28 tahun ini memang dikenal sering menunggah foto-foto seksi lewat sosial media, entah itu instagram, facebook atau twitter. Wajar saja, Abbey sendiri berprofesi sebagai Model Pakaian Dalam ternama di Inggris, dia adalah ikon dari Ultimo, produsen lingerie terkenal dunia.

Selaing mengumbar kemolekan tubuhnya, Abbey juga sering pamer kemesraan dengan sang suami tercinta, Peter Crouch yang merupakan mantan pemain Liverpool FC dan Tottenham Hotspurs. Hubungan keduanya adem ayem saja, meski Abbey sempat beberapa kali melakukan sesi pemotretan ‘bugil’ untuk kepentingan profesinya.

Kini, sang suami sedang berusaha untuk menemukan performa terbaiknya bersama dengan Stoke City, akhir pekan nanti, klub tersebut akan berhadapan dengan Arsenal.

Related Articles