Mengenal Lebih Dekat Istri Seksi Iker Casillas, ‘Sara Carbonero’

Category: Gosip 326

Iker Casillas adalah sosok yang amat penting atas kesuksesan yang diraih Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir ini. Meski sempat mengalami pasang surut performa, bahkan beberapa kali pernah diisukan bakal pergi dari Santiago Bernabeu, tapi tetap saja, bagaimanapun San Iker adalah salah satu ikon dari Real Madrid, terlebih lagi dia menjabat sebagai kapten tim. Nah, sejak tahun 2009 silam, Casillas bertemu tambatan hati yang sampai sekarang hasil hubungannya dengan wanita tersebut telah dianugerahi seorang anak laki-laki.

Mengenal Lebih Dekat Istri Seksi Iker Casillas, 'Sara Carbonero' | Berita Bola Terupdate

Ya, wanita tersebut adalah Sara Carbonero seorang Jurnalis asal Spanyol yang juga menjalani profesi di dunia modelling. Sara Carbonero lahir pada tanggal 30 November 1984 silam di Toledo, Spanyol. Dia memang mengambil jurusan Jurnalis di Universidad Complutense de Madrid, dan memulai karirnya di dunia tersebut dengan menjadi jurnalis untuk radio ternama di daerahnya. Kemudian dia mendapatkan sertifikat sebagai Jurnalis Olaharaga dan memiliki lisensi untuk meliput berbagai macam kegiatan olahraga termasuk sepakbola.

Selama menjalani karir sebagai Jurnalis Olahraga, Sara Carbonero pernah berkolaborasi dalam sebuah acara berjudul “Morning Space Ball Disaster” dan juga pernah menjadi pembawa acara musik solo di SuperMarca.

Pada Bulan April 2009 silam, Sara pindah ke tele 5 sebagai Deputi Direktur Olahraga. Dan di tahun yang sama juga dia bertemu dengan Iker Casillas, saat meliput perjalanan Tim Nasional Spanyol dalam Piala Konfederasi tahun 2009. Hubungan keduanya terkuak saat Piala Dunia 2010, yang mana ketika itu San Iker berhasil membawa Timnas Spanyol menjadi juara dalam turnamen.

Pada Januari 2014 kemarin, pasangan ini dianugerahi anak laki-laki yang kemudian dinamai Martin Casillas Carbonero.

Incoming search terms:

  • foto bugil sara carbonero
  • sara carbonero bugil
  • istri iker casillas

Related Articles