Mengaku Dilecehkan, Wanita Seksi Ini Laporkan Balotelli ke Pengadilan

Category: Gosip 9

Avivit Bar ZoharAdalah Avivit Bar Zohar, Model seksi asal Israel ini rela kembali ke Milan demi melayangkan tuntutan ke meja hijau kepada Mario Balotelli atas tuduhan pelecehan secara verbal dan secara fisik dalam sebuah insiden yang belum lama ini terjadi.

Mario Balotelli, sudah lama tidak terdengar kabar sosok pemain muda Italia yang sempat diyakini bakal jadi bintang masa depan, alih-alih menjadi bintang, kehidupan penyerang AC milan itu justru kian memburuk, baik di atas lapangan maupun dalam kehidupan sehari-harinya. Bersama Milan sebagai pemain Pinjaman dari Liverpool, sosok berjuluk Super Mario itu jarang sekali mendapat kesempatan tampil dan klub berencana untuk memulangkannya ke Liverpool musim depan. Sedangkan di kehidupan sehari-harinya, baru saja kami mendengar kabar bahwa ada seorang wanita asal Israel yang melaporkan Balotelli ke pihak berwajib atas tuduhan pelecehan secara verbal dan fisik.

Wanita itu diketahui bernana Avivit Bar Zohar, seorang model seksi asal Israel yang belakangan memang sempat digosipkan dekat dengan Mario Balotelli. Sebagaimana dilansir La Cotra Cronica El Mundo, perwakilan Avivit yang sekaligus menjadi Kuasa hukum sang Model, Yosepha Barak, menceritakan kronologis bagaimana kliennya menjadi korban dalam tindak pelecehan verbal dan fisik baru-baru ini.

Jadi awal cerita bermula dari godaan sejumlah pria muda di sebuah bar, saat itu, Balotelli yang tengah bersama Avivit merasa terganggu, kemudian meminta si wanita untuk duduk di sampingnya. Kala itu, Avivit merasa tidak suka dengan tingkah Balotelli lantas menolak permintaan sang pemain Milan. Merasa geram, bomber milik Liverpool itu lantas menarik rambut Avivit kemudian menyebut sang model sebagai Pelacur, dan berkata bahwa wanita itu sudah tidur dengan banyak Pria.

Merasa tak terima, Avivit sampai rela kembali ke Milan hanya untuk melayangkan tuntutan kepada Mario Balotelli.

Related Articles