Media Jadi Alasan Bruna Marquezine Putusi Neymar

Category: Gosip 566

Alasan Kandasnya hubungan antara Neymar da Silva dan Bruna Marquezine sampai saat ini masih menjadi rahasia kedua pihak. Baik Neymar maupun Bruna sama-sama enggan berbicara lewat media tentang alasan mereka berpisah, tapi laporan terbaru mengatakan bahwa Media justru menjadi salah satu penyebab kenapa Bruna memilih untuk berpisah dengan Neymar.

Media Jadi Alasan Bruna Marquezine Putuskan Neymar | Berita Bola terupdate

Kepada Reporter setempat, Wanita 19 tahun yang berprofesi sebagai aktris dan model itu mengaku bahwa selama menjalin hubungan dengan Neymar dirinya selalu menjadi kejaran dan bulan-bulanan media.

Tapi, sekarang, Bruna sudah merasa sedikit lega karena semenjak berpisah dengan Bintang Barcelona itu, dirinya tak perlu lagi mengunci pintu di Apartemen untuk hindari kejaran media setempat.

“Hubungan saya dengan Neymar memang mendapatkan banyak ekspos dari Media. Pada awalnya saya merasa senang karena perhatian dari media tersebut, akan tetapi semakin kesini saya menjadi kesal, semuanya mereka jadikan sebagai topik berita. Akhirnya saya memutuskan untuk berbicara seperlunya saja kepada media”

“Sekarang saya tidak perlu lagi mengunci pintu di Apartemen, saya kapok dan tidak ingin lagi bercerita tentang kehidupan pribadi saya kepada mereka” Ujar Bruna kepada Globo.

Semenjak menjomblo, Neymar sendiri kerap dikaitkan dengan sejumlah gadis, termasuk diantaranya Soraja Vucelic, dan baru-baru ini seorang gadis bertato yang diketahuk bernama Niki Hartman. Bruna sendiri kabarnya telah memiliki kekasih baru yang bukan merupakan sosok ternama seperti Neymar.

Related Articles