Mauro Icardi Tunjuk Model Seksi Ini Jadi Agen Transfernya

Category: Gosip 14

Model seksi yang ditunjuk Icardi untuk jadi Juru atau Agen Transfernya ternyata tak lain adalah sang kekasih, Wanda Nara. Kabar ini belum dituturkan secara resmi, tapi indikasinya sudah dikonfirmasi oleh Wanda Nara sendiri melalui sosial media.

Mauro Icardi Tunjuk Model Seksi Ini Jadi Agen Transfernya | Berita Bola Terupdate

Striker muda andalan Inter Milan asal Argentina, Mauro Icardi kembali memunculkan berita kontroversial. Beberapa waktu lalu, sosok yang sempat dikaitkan dengan Real Madrid tersebut resmi memecat agen transfernya, Abian Moreno sebagaimana dilansir Radio Uno. Radio Chile tersebut melakukan wawancara bersama dengan abian Moreno, dimana sosok yang selama ini jadi Agen Transfer Icardi itu tak diperpanjang lagi kontraknya oleh sang pemain. Lantas, apa maksud Icardi dan siapa yang akan menggantikan posisi Abian Moreno?

Jawabannya adalah seorang model seksi yang tak lain ternyata istri tercintanya, Wanda Nara. Ya, sosok yang merupakan mantan kekasih Maxi Lopez itu diisukan bakal jadi pengganti Moreno untuk menjabat sebagai Agen Transfer Icardi. Memang kabar ini belum resmi dituturkan sang pemain, tapi Wanda nara melalui akun twitternya mengindikasikan keabsahan isu tersebut dengan me-retweet berita yang memuat kabar itu.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Mauro Icardi dan Wanda Nara memunculkan kontroversi. Bahkan, kisah asmara antara keduanya pun dibumbui kontroversi, dimana Wanda nara sebelumnya adalah kekasih dari Maxi Lopez yang diketahui sebagai sahabat dekat Icardi di masa lalu.

Related Articles