Maradona Dituduh Telanjangi Jurnalis Cantik Ini

Category: Gosip 4

Salah seorang jurnalis cantik asal Rusia, Ekaterina Nadolskaya, baru-baru ini melaporkan Legenda Argentina, Diego Maradona, kepada Rusia Investigative Comitte. Sang jurnalis menuding mantan pemain Napoli tersebut telah berbuat ‘cabul’ terhadapnya, dengan melucuti pakaian yang dia kenakan.

Maradona Dituduh Telanjangi Jurnalis Cantik Ini

Awalnya, Ekaterina Nadolskaya berniat untuk mewawancarai sang Legenda, sebagaimana maradona secara kebetulan berada di Rusia, tepatnya di St Petersburg, untuk menyaksikan berlangsungnya turnamen Piala Konfederasi 2017. Maradona sendiri kemudian bersedia diwawancarai, tapi dengan syarat proses wawancara berlangsung di kamar hotel tempat dia menginap.

Sang Jurnalis kemudian menyanggupi permintaan Maradona, tapi di dalam kamar hotel tersebut, Ekaterina Nadolskaya mengaku bahwa Legenda napoli itu mengunci pintu, kemudian mulai melecehkan dirinya, memintanya untuk melepas baju yang dikenakan sampai tinggal menyisakan pakaian dalam saja.

Tidak sampai disitu, Nadolskaya mengatakan bahwa maradona juga memanggil pihak Sekuriti untuk mengamankan dirinya, dia keluar dari kamar hotel dalam kondisi setengah bugil dan ponselnya di sita.

“Saya meminta untuk melakukan wawancara dengan Maradona, dan dia mengundang saya ke kamarnya. Dia menutup pintu, mulai menjawab pertanyaan saya tapi kemudian mulai melecehkan saya. Dia mencoba melepas semua pakaian saya dan baru berhenti ketika saya tinggal memakai pakaian dalam saja,”

 

“Saya ketakutan dan mengancam akan melaporkannya ke polisi. Lalu dia malah memanggil keamanan hotel. Tiga orang menyeret saya keluar pintu hotel dan semua barang saya masih di kamar. Ponsel saya disita dan baru dikembalikan tiga jam kemudian. Selain itu, ada asisten Maradona yang melemparkan uang 500 dolar kepada saya,” cetus Nadolskaya kepada koran Komsomolskaya Pravda.

Adapun mengenai hal tersebut, sejauh ini belum ada komentar dari pihak Kepolisian rusia atau dari pihak Russia Investigative Comitte.

Related Articles