Mantan Selingkuhan Pemain Manchester United kini Jadi ‘Hot Mama’

Category: Gosip 24

Salah satu media ternama di Inggris, Daily Mail mengulas tentang sosok Imogen Thomas yang merupakan mantan selingkuhan eks Pemain Manchester United, Ryan Giggs, dimana Wanita asal Wales tersebut tetap terlihat seksi meski baru saja melahirkan anak keduanya di usia 33 tahun.

Mantan Selingkuhan Pemain Manchester United kini Jadi 'Hot Mama' | Berita Bola Terupdate

Imogen Thomas, masih ingatkah anda dengan wanita yang satu ini? Mungkin para pecinta sepakbola masih ingat betul dengan mantan pemenang Miss Wales ini, karena dalam catatan karirnya sebagai seorang model seksi, Imogen sempat terlibat skandal perselingkuhan dengan salah seorang pemain Manchester United di masa lalu, tidak lain sosok tersebut adalah Ryan Giggs, pria yang juga berasal dari Wales dan sekarang menjabat sebagai assisten pelatih di Old Trafford Stadium. Lantas, ada apa dengan Imogen Thomas kali ini? Apakah dia kembali terlibat skandal perselingkuhan dengan Ryan Giggs atau pemain Manchester United yang lain?

Tentu saja tidak, wanita yang diketahui berusia 33 tahun itu tidak lagi terlibat skandal perselingkuhan, bahkan dia jarang tampak di layar kaca selama masa kehamilan hasil hubungannya dengan sang kekasih, Adam Horsley. Nah, baru-baru ini, Imogen thomas telah melahirkan anak keduanya, yang kemudian dinamai ”Siera Alerya Horsley”. Tentu saja melahirkan bukan hal asing lagi bagi Imogen Thomas karena dia pernah melahirkan seorang anak laki-laki sebelumnya di tahun 2013 silam.

Namun, yang berbeda adalah bagaimana sang Model mengembalikan bentuk tubuhnya yang seksi hanya selang beberapa bulan pasca melahirkan. Ya, Imogen Thomas berhasil kembali memiliki tubuh yang seksi kendati tergolong baru melahirkan anak kedua.

Tak ayal, salah satu media Inggris, Daily Mail menyebut sang model asal Wales sebagai ‘Hot Mama’ dalam sebuah artikel yang membahas sosok wanita berusia 33 tahun tersebut.

Related Articles