Mantan Istri Seksi Van Der Vaart Putus Dari Kekasih Barunya

Category: Gosip 73

Awalnya, Sylvie Meis dimanja oleh sang kekasih hati yang akrab dengan sebutan Momo itu, namun ternyata lama kelamaan Momo tak bisa memenuhi kebutuhan ‘glamour’ sang model dan akhirnya mereka berpisah.

Mantan Istri Seksi Van Der Vaart Putus Dari Kekasih Barunya | Berita Bola Terupdate

Raphael Van Der Vaart, mantan penggawa Real Madrid ini mungkin sedang berbahagia lantaran baru saja resmi menyandang status sebagai pemain anyar Real Betis. Tidak hanya itu, beberapa waktu lalu dia mendapatkan pujaan hati yang baru usai berpisah dengan sang mantan istri, Sylvia Meis. Lantas, bagaimana kabar Sylvia saat ini? Model tersebut ternyata sedang alami situasi yang kurang bagus, dimana dia baru saja putus dari kekasih hatinya yang diketahui bernama Mauricio Mobetier atau akrab disapa dengan sebutan Momo.

Mereka berdua berpisah atas keputusan Sylvia sendiri, alasannya adalah karena si Momo ini baru saja bangkrut, bahkan ada juga kabar yang menyebutkan bahwa Momo hanyalah seorang pria biasa, alih-alih seorang pengusaha kaya raya seperti yang diberitakan media.

Menurut informasi yang kami dapatkan dari berbagai sumber, Sylvia awalnya menerima perlakuan yang sangat mewah dari Momo, bahkan pria tersebut selalu memberikannya barang-barang ber-merk yang harganya selangit, namun semakin ke sini, Momo justru tak bisa memenuhi kebutuhan hidup Sylvia yang serba berkecukupan dan Glamour.

Adapun hubungan mereka berdua sudah dimulai sejak lima bulan yang lalu, kini mereka resmi berpisah, dan Sylvia sedang menyandang status single untuk kali kedua dalam 3 tahun terakhir usai sebelumnya dicerai Eks pemain Real madrid, Raphael Van Der Vaart.

Related Articles