Mandy Capristo Enggan Pamer Kemesraan dengan Ozil

Category: Gosip 43

Melalui akun facebook pribadinya, model seksi asal Jerman, Mandy Capristo, mengatakan bahwa kemesraan antara mereka berdua adalah privasi, jadi tidak bisa disebar luaskan atau dipamerkan lewat sosial media atau semacamnya.

Mandy Capristo Enggan Pamer Kemesraan dengan Ozil | berita bola terupdate

Sebagaimana diketahui, sejak November 2015 lalu, pasangan kekasih Mesut Ozil dan Mandy Capristo yang sebelumnya sempat berpisah memang memutuskan untuk kembali jalani hubungan seperti dahulu kala. Sejak saat itu, keduanya terlihat beberapa kali bermesraan dalam beberapa momen. Namun, belakangan ini, baik Mandy Capristo dan Mesut Ozil masing-masing jarang mengunggah foto-foto mesra di Sosial Media, baik itu di Instagram, Facebook, maupun Twitter. Hal ini membuat para fans kedua pihak bertanya-tanya, kenapa keduanya tidak pernah melakukan hal yang biasa mereka lakukan? Lantas, apakah keduanya sudah kembali berpisah seperti sebelumnya?

Tapi ternyata tidak, hal itu dikonfirmasi oleh Mandy Capristo, lewat akun facebook pribadinya, sang model cantik mengunggah foto saat bersama dengan Mesut Ozil dan menuliskan caption ”Privacy is a Decision”.

Penjelasan yang singkat, tapi tentu saja sangat jelas, karena itu berarti, Mandy Capristo dan Mesut Ozil memang tidak ingin memamerkan kemesraan mereka lagi di sosial media, karena menurut mereka hal tersebut adalah Privasi yang seharusnya tidak diumbar ke Publik.

Mesut Ozil sendiri dalam hal performa kian moncer bersama Arsenal semenjak dirinya kembali ke pelukan Mandy Capristo, sebelumnya, sang winger jerman sempat alami masa-masa sulit, tidak hanya di atas lapangan, tapi juga di luar lapangan soal kisah cintanya dengan sang model seksi.

Related Articles