Lupakan Rumor Transfer, Alexis Nikmati Liburan Dengan Pacar Baru

Setelah belakangan ini dijejal teka-teki masa depan Alexis Sanchez yang tidak ada habisnya, muncul kabar baru yang cukup menggembirakan dari penyerang Internasional Chile tersebut. Mantan pemain Barcelona memilih untuk menghabiskan waktu liburan ketimbang memikirkan masa depan, kali ini dia menggandeng kekasih baru.

Lupakan Rumor Transfer, Alexis Nikmati Liburan Dengan Pacar Baru

Sebagaimana diketahui, striker berusia 28 tahun tersebut tak henti-henti dikaitkan dengan isu transfer sejak musim panas tahun ini bergulir. Mantan pemain Barcelona diklaim sudah terlampau kecewa dengan Arsenal yang takk kunjung mampu memenangkan trofi bergengsi sejak dirinya bergabung pada tahun 2014 silam. Terlebih, musim depan, The Gunners dipastikan absen dari ajang Liga champions Eropa usai finish di peringkat kelima.

Situasi ini semakin menguatkan tekad Alexis untuk hengkang dari Emirates stadium, dengan sejumlah klub yang dikaitkan dengan sang pemain seperti Paris Saint-Germain, Manchester City, Bayern Munchen bahkan Juventus. Tapi, setelah membela timnas Chile di ajang Piala Konfederasi 2017, Sanchez enggan dijejal pertanyaan dari Jurnalis, dan memutuskan untuk menikmati waktu libyrannya.

Liburan musim panas kali ini dirasa berbeda oleh pemain berusia 28t tahun tersebut, karena sekarang dia ditemani seorang kekasih.

Ya, Beberapa waktu belakangan Alexis kerap menghiasi media sosial miliknya dengan foto-foto kemesraan bersama sang pacar baru, yakni aktris Chile, Mayte Rodriguez. Kedekatan Alexis dan Mayte sebenarnya sudah tercium sejak beberapa bulan lalu. Namun inilah kali pertama mereka berani memamerkan kemesraan kepada publik.

Alexis hingga kini masih belum kembali ke skuat Arsenal yang tengah menjalani tur pramusim ke Australia. Pemain 28 tahun itu mendapat jatah libur tambahan karena ia membela Chile di Piala Konfederasi 2017. Adapun soal masa depanya, banyak pemain Arsenal yang mendukung agar Alexis Sanchez tetap bertahan di Arsenal ketimbang hengkang.