Lupakan Cristiano Ronaldo, Irina Shayk Gandeng Bintang Hollywood

Category: Gosip 344

Setelah hanya terdengar sebagai gosip yang meramaikan media-media Eropa, akhirnya Irina Shayk sudah bisa melupakan Cristiano Ronaldo dengan mengencani aktor Hollywood ternama, Bradley Cooper.

Lupakan Cristiano Ronaldo, Irina Shayk Gandeng Bintang Hollywood | berita bola terupdate

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Irina Shayk sempat digosipkan sedang dekat dengan Aktor Hollywood , Bradley Cooper menyusul ditangkapnya momen kedua nya yang sedang menyaksikan sebuah pertunjukan di Broadway. Awalnya, kabar tersebut dinilai hanya sekedar gosip belaka, tapi baru-baru ini majalah iHola merilis foto yang membenarkan kabar tersebut. Irina Shayk dan Bradley Cooper berduaan mesra dengan pakian biasa yang sepertinya mencoba untuk hindari kejaran pers.

Bahkan, seperti dilansir iHola sendiri, pasangan ini sempat berciuman mesra dalam kesempatan tersebut. Walaupun belum sepenuhnya dikonfirmasi oleh Irina dan Bradley, tapi tampaknya apa yang dirilis oleh iHola sudah benar-benar menunjukkan bahwa kedua sosok ini memang sedang menjalin hubungan spesial.

Dengan begitu artinya Irina sudah benar-benar bisa melupakan mantan kekasihnya, Cristiano Ronaldo yang tak lain adalah Megabintang Real Madrid asal Portugal, yang menjadi kekasihnya selama lima tahun.

Irina sebelumnya sempat digosipkan dengan beberapa pria ternama, seperti misalnya Robert Dwayne Johnson, atau yang kerap kita kenal dengan sebutan The Rock, sosok pria bertubuh kekar itu merupakan lawan main Irina dalam film Hercules beberapa waktu lalu.

Tentu saja ini merupakan kabar buruk bagi Cristiano Ronaldo yang sampai sekarang belum juga mendapatkan pengganti yang pas.

Related Articles