Luis Suarez Terpesona Dengan Seksinya Host Gala UEFA di Monaco

Category: Gosip 14

Wanita yang membuat Luis Suarez terpesona itu adalah Melani Winiger, seorang model ternama asal Swiss yang sempat menjadi Miss Swiss pada tahun 1996 silam.

Luis Suarez Terpesona Dengan Seksinya Host Gala UEFA di Monaco | Berita bola Terupdate

UEFA telah menggelar malam gala pada kamis, 27 Agustus 2015 kemarin di Monaco. Dalam acara itu UEFA tak hanya mengumumkan pemenang penghargaan pemain terbaik, kiper terbaik dan gol terbaik Eropa untuk edisi tahun 2015, tapi juga mengumumkan hasil drawing babak penyisihan Group Liga Champions Eropa. Tapi, dalam malam gala yang dihadiri para bintang dan tokoh sepakbola tersebut ada beberapa insiden menarik yang tak luput dari perhatian, termasuk salah satunya insiden teralihnya pandangan Luis Suarez saat naik podium bersama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Suarez yang masuk kandidat tiga besar pemain terbaik Eropa 2015 terpesona dengan keseksian tubuh Melanie Winiger, seorang model seksi yang jadi host dalam malam gala tersebut. Momen menarik itu ditangkap oleh salah satu kamera pers yang hadir dalam acara tersebut, suarez terlihat begitu ‘khusuk’ melihat bagian tubuh Melanie.

Melanie Winiger sendiri merupakan model cantik asal Swiss yang sempat meraih penghargaan sebagai Miss Swiss pada tahun 1996 silam. Sementara Suarez sendiri sudah memiliki keluarga, dua orang anak dari istri nya yang bernama Sofia Balbie. Yang bersangkutan gagal bersaing dengan rekan setimnya, Lionel Messi dalam perebutan penghargaan pemain terbaik Eropa 2015.

Related Articles