Lionel Messi Blokir Model Seksi Asal Brasil di Instagramnya

Curvy Suzy CortezHal itu dibeberkan langsung oleh Curvy Suzy Cortez, seorang model pemilik Bokong Seksi yang menang dalam kontes Miss BumBum 2016 belum lama ini. Cortez menyayangkan keputusan Messi memblokirnya di Instagram, tapi dia mengerti bahwa itu adalah permintaan istri Messi, Antonella Roccuzzo.

Dukungan ‘unik’ yang dilakukan pemilik bokong terseksi di brasil, Curvy Suzy Cortez kepada Lionel Messi dipastikan akan berakhir setelah bintang Barcelona memblokirnya dari Instagram. Sebagai informasi, Cortez adalah pemenang kontes Miss BumBum 2016, kontes yang melombakan wanita dengan bokong terseksi di Brasil, belakangan ini, wanita yang juga merupakan model striptis tersebut selalu memberikan dukungan kepada Messi menyusil masa-masa sulit yang tengah dialami bintang barcelona. Uniknya, dukungan tersebut dilakukan dengan cara yang tidak biasa, Cortez berpose seronok dengan Jersey Barcelona bernamakan Messi, pun juga nomor punggung 10 di bagian belakang.

Setelah beberapa kali memberikan dukungan tersebut, kini Cortez dipastikan tidak bisa lagi melakukan hal serupa setelah akun Instagramnya diblokir sang pemain Argentina. Hal itu disayangkan oleh Cortez, tapi dia paham bahwa apa yang dilakukan Messi adalah atas permintaan sang Istri, Antonella Roccuzzo yang menurutnya sudah cemburu buta.

“Saya benar-benar merasa terkejut ketika saya tahu bahwa saya sudah diblokir. Jika saya bisa, saya akan bilang kepada antonella untuk tidak mencemaskan kehadiran saya. Saya hanya seorang fans, saya kaget kalau dia ternyata tidak yakin terhadap diri sendiri. Menurut saya ini hanya karena cemburu, ini sangat konyol karena saya sejatinya adalah penggemar berat Barcelona, ini benar-benar sebuah reaksi yang berlebihan” Ujar Curvy kepoada reporter.

Messi sendiri berhasil mencetak gol ke-500 dalam karirnya pada pertandingan melawan Valencia akhir pekan kemarin.

Incoming search terms:

  • Curvy suzy cortez