Lionel Messi Akan Nikahi Antonella di Akhir Juni 2017

Category: Gosip 5

Setelah cukup lama merajut kasih dengan status ‘berpacaran’, akhirnya pasangan Lionel Messi dan Antonella Rocuzzo dipastikan bakal mengikat status mereka ke jenjang pernikahan pada akhir juni tahun ini, tepatnya, tanggal 30 Juni 2017 mendatang. Tempat pernikahannya sendiri rencananya akan digelar di Rosario, Argentina, kampung halaman kedua mempelai.

Lionel Messi Akan Nikahi Antonella di Akhir Juni 2017

Namun yang menarik, belum lama ini Media spanyol, Sport melansir sejumlah detail dari rencana pernikahan tersebut, dan yang menjadi perbincangan tentu tentang siapa saja orang yang diundang oleh bintang barcelona ke dalam acara pernikahannya nanti.

Sebanyak 21 Undangan ditujukan kepada para pemain Barcelona, tentu saja itu bukan jumlah untuk semua pemain, seperti Andres Iniesta misalnya. Sang Kapten memang tidak diundang Messi karena yang bersangkutan sendiri telah mengatakan bahwa kepada La Pulga, bahwa ada komitmen lain yang secara bersamaan tidak bisa ditinggalkan.

Messi juga mengundang semua staf di Barcelona. Kitmen (petugas yang mengurusi jersey pemain), fisioterapis, masseur (tukang pijat pemain), serta dokter tim juga diundang. Messi juga mengundang petugas penghubung pemain dengan klub; Pepe Costa.

Tapi yang sedikit aneh adalah, Lionel Messi tidak mengundang staff pelatih Barcelona sebelumnya, seperti misalnya Pelatih Luis Enrique dan assistennya, Carlos Unzue. Tidak hanya itu, jajaran direksi sampai ke Presiden klub juga tidak mendapatkan undangan sama sekali oleh Messi, jadi bisa dikatakan bahwa isu tidak harmonisnya hubungan la Pulga dengan para petinggi klub benar adanya.

Dengan langkah messi untuk mengabaikan para petinggi klub, bintang Argentina ini berarti mengikuti jejak pendahulunya, Xavi Hernandez. Saat menikahi Nuria Cunillera pada Juli 2013, Xavi juga tidak mengundang petinggi klub karena konflik antara Sandro Rosell dengan Joan Laporta. Adapun, Xavi dan Istrinya, Nuria, juga turut diundang ke acara pernikahan tersebut.

Related Articles