Koleksi Foto Setengah Telanjang Luli Fernandez

Fernando Gago, para Madridista tentu ingat dengan pemain yang satu ini, karena dulu di saat masih sangat muda, Gago bermain untuk Real Madrid selama tak kurang dari empat setengah musim dan mencatatkan cukup banyak Caps. Sayang, lama-lama Gelandang bertahan ini tersingkir dari Skuat Los Blancos, sampai dipinjamkan ke AS Roma, kemudian dilepas ke Valencia. Karirnya kemudian berlanjut ke Boca Junior sampai sekarang, padahal usia Gago masih menginjak 28 tahun, masih sangat muda untuk ukuran seorang pemain sepakbola.

Koleksi Foto Setengah Telanjang Luli Fernandez | Berita Bola Terupdate

Namun terlepas dari perjalanan karir Fernando Gago, dibalik masa-masa kurang beruntungnya dalam dunia sepakbola selalu ada wanita yang menemani hari-hari Gago, wanita itu adalah Luli Fernandez. Dia adalah seorang Aktris dan juga Model ternama asal argentina yang lahir pada 10 Februari 1988 dengan kata lain, dua tahun lebih muda ketimbagn Fernando Gago.

Wanita ini dikenal sangat menggemari olahraga ski es, bahkan dia sering kali melakoni profesinya sebagai model dengan berpose saat cuaca bersalju, dan mengenakan peralatan ski es. Dia juga sering tampil seksi untuk sejumlah majalah ternama seperti Maxim, Rolling Stone, Man, Gabo dan masih banyak lagi.

Pada tahun 2007 silam Luli Fernandez sempat mengikui lomba Ice Skating untuk Program dream Program Showmatch dengan Marcelo Tinelli dan tayang di Channel 13. Itu adalah Turnamen ke-17, babak eliminasi terakhir sebelum menuju ke babak final.

Hebatnya, wanita berusia 26 tahun ini sempat bekerja sama dengan Mick Jagger, tujuannya adalah untuk memperbaiki kemampuannya di bidang seni, menari dan menyanyi.

Incoming search terms:

  • Luli fernandez bugil
  • foto hot luli fernandez
  • ####################
  • foto bugil luli fernandez
  • foto bugil Danver Hernandez
  • foto bugil fernandes