Kekasih CR7 Jadi Sorotan di Selebrasi Juara UCL Real Madrid

Category: Gosip 7

Real Madrid berhasil menjadi tim pertama yang mempertahankan gelar liga Champions Eropa dalam dua edisi beruntun. Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo jadi sorotan usai mengemas sepasang gol pada partai final, tapi saat selebrasi juara dilakukan, justru kekasih CR7, Georgina Rodriguez yang menjadi sorotan publik.

Kekasih CR7 Jadi Sorotan di Selebrasi Juara UCL Real Madrid

Seperti diketahui, Real Madrid berhadapan dengan Juventus di partai final Liga Champions Eropa musim 2016/17 ini. Pertandingan yang berlangsung di Cardiff, pada minggu dinihari WIB Kemarin (04/06) itu tidak berpihak pada kubu Madrid di babak pertama, seiring dengan tekanan bertubi yang dilakukan Juventus. Meski berhasil mencetak gol lebih dulu lewat Cristiano Ronaldo, namun babak pertama berakhir imbang 1-1, usai Mandzukic mencetak gol balasan.

Pada babak kedua, Real madrid tampil terengginas, mencetak tiga gol balasan untuk mengunci titel Liga Champions Eropa musim ini, yang merupakan trofi ke-12 dalam sejarah klub. Cristiano Ronaldopun jadi protagonis kembali dengan total sepasang gol yang dia lesatkan ke gawang Gianluigi Buffon. Selepas pertandingan, Real Madrid pun merayakan gelar juara dan sejarah baru ini dengan sangat meriah.

Dalam pesta juara tersebut, Cristiano Ronaldo terlihat mengajak ibu, anak dan para sahabatnya yang menyaksikan langsung pertandingan ini di tribun, untuk turun berbagi kebahagiaan. Tidak lupa, pacarnya, Georgina Rodriguez juga turut mendampingi Ronaldo yang terus ditempel para wartawan dan fotografer saat perayaan juara.

Dalam perayaan itu, Georgina tampil seksi dengan mengenakan kostum Madrid berwarna ungu dan celana pendek jeans. Gadis cantik asal Spanyol itu pun jadi salah satu pusat perhatian. Gadis cantik berusia 22 tahun itu memang sudah menjadi pasangan Cristiano Ronaldo sejak tahun 2016 lalu, menggantikan posisi Irina Shayk yang sebelumnya sudah berpisah dengan sang Bintang di tahun 2015 lalu.

Pada sebuah kesempatan, Cristiano Ronaldo terlihat beberpa kali mencium kekasih seksinya tersebut.

Related Articles