Karim Benzema Juga Terseret Kasus Video Seks Valbuena

Category: Gosip 4

Setelah Djibril Cisse dan tiga orang lainnya diinterogasi pihak berwajib terkait penyebaran Video Seks Mathieu Valbuena, kini giliran Striker Real Madrid dan timnas Prancis, Karim Benzema yang kabarnya juga akan mengikuti Proses interogasi.

Karim Benzema Juga Terseret Kasus Video Seks Valbuena | Berita Bola Terupdate

Beberapa waktu lalu, memang sempat terdengar kabar tentang tersebarnya Video Seks seorang pesepakbola ternama di Negeri Fashion, Prancis. Pelakunya sendiri adalah Mathieu Valbuena, gelandang Internasional Prancis dan Olympique Lyon, dimana menurut informasi yang tengah beredar di sejumlah media Prancis, Valbuena berhubungan suami-istri dengan salah seorang karyawati klub Olympique Marseille, mantan tim yang dibelanya sebelum hijrah ke Lyon.

Di lain sisi, telah dikabarkan juga bahwa sosok yang bertanggung jawab atas tersebarnya Video tersebut ternyata adalah mantan pemain Liverpool yang juga merupakan mantan rekan Valbuena di Marseille, Djibril Cisse beserta tiga orang lain.

Sebagaimana dilansir Le Parisiens, Cisse dan ketiga orang tersebut sudah diamankan pihak yang berwajib untuk diinterogasi. Adapun ternyata, selain keempat orang tersebut masih ada nama lain lagi yang terseret dalam kasus ini, dia adalah striker Real Madrid dan timnas Prancis, Karim Benzema. Ya, kabar keterkaitan Benzema dengan penyebaran Video Seks Valbuena ini sangat mengejutkan berbagai pihak, tapi sebenarnya nama Benzema sendiri sebelumnya sudah sempat terseret dalam kasus prostitusi seorang gadis dibawah umur, namun kasus tersebut kini sudah tuntas.

Sekarang hanya menunggu konfirmasi resmi dari pihak berwajib dan Karim Benzema sendiri, jika terbukti bersalah, bisa jadi Benzema menerima sanksi berat, karena kabarnya, para tersangka juga melakukan aksi pemerasan terhadap Valbuena, dimana mereka mengancam bakal menyebarkan Video tersebut andai tidak memberikan uang sebesar 100 Juta Euro.

Related Articles