Kakak Cristiano Ronaldo Akui Sudah Lupakan Irina Shayk

Category: Gosip 199

Menurunnya performa seorang pesepakbola di atas lapangan hijau tidak melulu didasari karena tidak mampu beradaptasi atau sedang dalam bermain dibawah standar, terkadang, kehidupan di luar lapangan juga mempengaruhi performa mereka diatas lapangan. Masalah hidup di luar lapangan kini disebut-sebut sebagai salah satu penyebab mengapa Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengalami penurunan performa sejak awal tahun 2015.

Kakak Cristiano Ronaldo Sudah Lupakan Irina Shayk | Berita Bola Terupdate

Seperti diketahui, sejak memutuskan berpisah dengan Irina Shayk pada malam tahun baru 2015 kemarin, Cristiano Ronaldo mengalami penurunan performa di atas lapangan. Dia bahkan hanya mampu mencetak 5 gol saja sepanjang tahun 2015 ini, kalah jauh dari sang rival berat, Lionel Messi. Perpisahan dengan sang model seksi asal Rusia disebut-sebut sebagai penyebabnya. Namun anggapan tersebut dibantah sang Kakak, Elma Aveiro.

Kepada Correio da Manha, Elma mengaku bahwa Cristiano Ronaldo termasuk dirinya dan keluarga sudah melupakan nama Irina Shayk dalam kisah perjalanan hidup mereka. Bahkan Sang Kakak menyebut Irina tak ubahnya seperti orang mati.

“Irina seperti orang mati, kami memang sempat menderita akan kejadian tersebut, tapi sekarang kami sudah melupakan dia, dan menjalani hidup seperti biasanya”

“Cristiano Ronaldo juga baik-baik saja tanpa kehadiran seorang wanita di sampingnya. Dia sangat bahagia, perpecahan itu berlangsung seperti perpecahan yang dialami pasangan lainnya. Hal tersebut sudah selesai dan tidak akan terjadi lagi. Sekarang yang ada di pikiran keluarga kami hanya masa depan” Papar Elma kepada Correio da Manha.

Related Articles