Justin Bieber Jadi Pacar Baru Irina Shayk?

Category: Gosip 475

Sudah lama kita tidak mendengar kabar dari Irina Shayk, semenjak putus dari Cristiano Ronaldo, Model Seksi asal Rusia itu memang jarang sekali nampak di pemberitaan media-media Eropa. Nah, baru-baru ini, nama Irina kembali hangat diperbincangkan sejumlah media Di Amerika Serikat, terkait dengan hubungannya dengan salah seorang penyanyi pop muda ternama di Negeri Paman Sam, Justin Bieber.

Justin Bieber adalah Pacar Baru Irina Shayk | Berita Bola Terupdate

Ya, gosip itu sedang berkembang hangat di media-media Amerika Serikat, menyusul warta yang diturunkan oleh Hollywood Life belum lama ini. Irina dikabarkan telah digoda oleh pelantun lagu ‘Somebody to Love’ itu dalam pertemuan mereka di sebuah pesta.

Seperti diketahui, kedua sosok ini memang sedang menyandang status Jomblo. Irina baru saja putus dari Cristiano Ronaldo, sedangkan Justin Bieber juga belum lama sudahi hubungannya dengan Penyanyi muda ternama, Selena Gomez.

Meski terpaut usia yang cukup jauh, Irina 29 tahun dan Justin Bieber 21 tahun, hal itu tak menghalangi niat Mantan Kekasih Selena Gomez untuk melayangkan rayuan mautnya kepada Irina dalam sebuah pesta yang digelar di Coachella akhir pekan kemarin.

“Dia terus saling menggoda dengan Justin Bieber sepanjang malam” Ujar seorang sumber yang enggan disebutkan namanya kepada Hollywood Life.

Menurut informasi yang kami dapatkan, Justin Bieber sendiri dikelilingi oleh sejumlah model seksi Victoria’s Secret dalam pesta tersebut, tapi penyanyi muda yang meledak namanya lewat tembang berjudul ‘Baby’ itu memilih Irina. Lantas, akankah Irina mengarungi kisah asmara baru bersama Justin Bieber dalam waktu dekat? Kita nantikan saja.

Related Articles