Jupe Meninggal, Kesedihan Berat dirasakan Gaston Castanho

Category: Gosip 12

Pemain Nakhon Pathom FC, Gaston Castanho meluapkan kesedihan mendalam yang dia rasakan melalui akun instagramnya, tak lama setelah mendengar kabar duka dari RSCM Jakarta Pusat. Seperti diketahui, mantan istri eks pemain Persija Jakarta, Julia Perez atau yang lebih dikenal dengan Jupe, telah menghembuskan nafas terakhirnya.

Jupe Meninggal, Kesedihan Berat dirasakan Gaston Castanho

Ya, Aktris cantik dengan nama lengkap Yulia Rachmawati tersebut mengalami kanker Serviks sejak tahun 2015 silam. Selama dua tahun terakhir dia terus berjuang untuk bisa pulih dari penyakit tersebut. Sejak juli tahun lalu, penyakit itu semakin parah, bahkan, Jupe sampai harus menjual rumah dan koleksi mobilnya untuk berobat. Dan akhirnya, setelah sempat diadakan penggalanngan dana, bahkan sempat dilangsungkan Operasi, Julia Perez akhirnya menghembuskan nfas terakhirnya, pada Sabtu, 10 Juni 2017 di RSCM Jakarta.

Tentu saja, kepergian Jupe ini meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi para peenggemarnya dan rekan-rekan aktris, tidak lupa juga mantan suaminya, Gaston Castanho. Tak lama setelah berita duka itu terdengar, Gaston langsung meluapkan kesedihan mendalamnya lewat akun Instagram, dengan mengunggah serangkaian foto saat dia masih bersama dengan Jupe.

Dalam caption foto-foto tersebut, Gaston juga mengungkapkan isi hatinya yang tentu saja berisi kesedihan mendalam, karena meski telah resmi bercerai, Jupe tetap merupakan sosok yang pernah singga dalam hatinya.

“Selamat jalan kekasih yang selalu ada di hatiku. Meski kita tak bersama, tapi kamu selamanya di hatiku. Senyum dan tawa kamu akan selalu aku ingat selamanya. Terima kasih atas semua kenangan di hidupku,”

“Terima kasih atas support yang kamu berikan sama aku. Kamu satu-satunya wanita dalam hidup aku yang selalu aku kenang. Descansa en paz my tiger @juliaperrezz,” begitu ungkapan Gaston di akun Instagramnya.

Related Articles