Jual Rumahnya di Madrid, Cristiano Ronaldo Isyaratkan Pergi

Category: Gosip 21

Cristiano RonaldoSalah satu media Spanyol meyakini bahwa Cristiano Ronaldo telah menjual Rumahnya di Kota Madrid, tindakan sang bintang dianggap sebagai salah satu indikasi bahwa dirinya akan meninggalkan negeri matador pada bursa transfer musim panas mendatang.

Rumor kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid kian memanas saja, yang terbaru, sang pemain Portugal digosipkan telah menjual salah satu kediamannya di Kota Madrid, Spanyol. Cristiano Ronaldo, 31 tahun, telah bergabung dengan Real madrid sejak tahun 2009 silam, menjadi bagian dari Los Blancos semenjak ditebus dari manchester United pada bursa transfer musim panas di tahun tersebut dengan banderol senilai 98 Juta Euro. Tujuh tahun sudah Ronaldo berseragam Real Madrid, namun dalam kurun tersebut, Los Blancos hanya berhasil dibawanya meraih dua trofi La Liga dan satu Trofi Liga Champions Eropa saja, tentu saja prestasi ini kurang bagus, terutama jika dibandingkan dengan apa yang diraih Rival Madrid, Barcelona dalam kurun waktu yang sama.

Musim lalu adalah musim tersulit bagi Ronaldo, meski cemerlang secara individu, tapi dia gagal mempersembahkan gelar bagi Real Madrid. Musim inipun diprediksi juga demikian, dimana Real Madrid masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan perbedaan 10 poin dari pemuncak, Barcelona, sedangkan La Liga tinggal menyisakan delapan pertandingan lagi. Tak ayal, penurunan performa seiring bertambahnya usia membuat sejumlah pihak meyakini bahwa musim ini adalah musim terakhir Ronaldo di real Madrid, rumor tersebut sudah terdengar sejak beberapa bulan lalu.

Nah, rumor kepergian Cristiano Ronaldo kian memanas seiring munculnya kabar bahwa sang bintang telah menjual kediamannya di Kota Madrid belum lama ini sebagaimana dilansir oleh Media Spanyol, OkDiaro. Meski belum ada konfirmasi dari sang pemain Portugal, tapi sejumlah pihak yakin bahwa kabar tersebut memang benar adanya.

Related Articles