Jose Mourinho Bantah Telah Sepakat Tangani Manchester United

Category: Gosip 4

Mourinho The Special One menegaskan bahwa dirinya belum mencapai kesepakatan dengan klub manapun saat ini, termasuk dengan Manchester united. Kendati begitu, Mourinho akan tetap membuka peluang kepada semua pihak untuk mencapai kata sepakat dengannya di musim panas mendatang.

Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho, bantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya sudah mencapai kata sepakat dengan Manchester United untuk menggantikan posisi Van Gaal mulai musim panas mendatang. Seperti diketahui, Jose Mourinho saat ini memang sedang tidak memiliki klub. Terhitung sejak dirinya dipecat dari kursi pelatih Chelsea pada pertengahan bulan desember 2015 lalu, manajer asal Portugal resmi menyandang status sebagai ’pengangguran’. Meski dipecat karena buruknya performa klub sejak awal musim ini, banyak pihak yang diyakini masih tertarik untuk menggunakan servis manajer asal Portugal itu, dan Manchester United adalah salah satunya.

Di Satu sisi, Setan Merah memang membutuhkan Manajer anyar, karena tidak bisa dipungkiri bahwa periode dua musim kepelatihan Manajer Louis Van Gaal tidak menghasilkan prestasi apapun, bahkan mereka terancam absen di Liga Champions musim depan. Belakangan, banyak media Inggris yang mengklaim bahwa pelatih Berjuluk The Special One itu sudah mencapai kata sepakat dengan Manchester United untuk mejadi suksesor sang Meneer musim depan, terkait kabar tersebut, Mourinho mengungkapkan bantahannya.

”Van Gaal adalah tempat saya, saya pernah bekerja dengan dia selama beberapa tahun, saya selalu dikaitkan dengan pekerjaan baru dan saya akan mendapatkannya di musim panas nanti, tapi untuk sekarang ini, saya bisa pastikan bahwa saya tidak mencapai kata sepakat dengan klub manapun. Saya tidak dalam posisi untuk menolak tawaran melatih, saya sedang menganalisa setiap tawaran yang ada”

”Sata sedang dalamposisi terbuka terhadap klub dan tim Nasional Manapun” Ujar Mou kepada Sky Sports.

Related Articles