Jomblo, Jack Wilshere Dekati Model Seksi Majalah Playboy

Category: Gosip 344

Performa seorang Jack Wilshere di atas lapangan hijau memang tak perlu diragukan lagi, walaupun sering kali dibekap cedera, dia tetap mampu menampilkan performa terbaik nan maksimal saat kembali beraksi bersama Arsenal maupun Tim Nasional Inggris. Sayangnya, dalam urusan asmara, jebolan akademi Meriam London ini sepertinya sedang krisis.

Jomblo, Jack Wilshere Dekati Model Seksi Majalah Playboy | Berita Bola Terupdate

Ya, Dengan kata lain, Wilshere yang digadang-gadang bakal jadi bintang masa depan Meriam London dan Tim Nasional Inggris sedang menjomblo. Tapi tenang saja, menurut informasi yang kami dapatkan dari sejumlah media Inggris, kabarnya saat ini Wilshere tengah berusaha untuk mendekati seorang wanita cantik dan super seksi, Carla Howe yang kita ketahui adalah Model Seksi majalah Pria Dewasa, PlayBoy.

Seperti yang kita tahu, Carla Howe sebenarnya sudah tak asing lagi ditelinga para Football Livers, pasalnya dia sudah terlampau sering dikaitkan dengan sejumlah pemain bintang sepakbola antara lain Patrice Evra, kemudian Mario Balotelli, Juan Cuadrado dan yang terakhir Luke Shaw. Bahkan sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Carla dan saudara kembarnya diminta melakukan pesta seks oleh pesepakbola muda Manchester United.

Sedangkan, Wilshere sendiri saat ini tengan menjomblo setelah hubungannya dengan Lauren Neal kandas beberapa bulan yang lalu.

“Carla dan Jack (Wilshere) telah memutuskan untuk saling tukar nomor telepon selepas menghabiskan waktu bersama. Semanjak saat itu, pasangan ini sudah saling mengirim pesan lewat Whatsapp dalam beberapa bulan terakhir. Mereka telah berbicara tentang banyak hal, termasuk salah satunya tentang tempat tinggal dan keluarga masing-masing” Ujar seorang sumber yang tak ingin dipublikasikan Identitasnya kepada The Sun.

Related Articles